Cara Membongkar Semua File Foto dan Video Yang Disembunyikan di Android

Cara Membongkar Semua File Foto dan Video Yang Disembunyikan di Android

Cara menampilkan foto dan video yang di sembunyikan di hp android. Pernahkah kamu  menymbunyikan foto atau video di android kemudian lupa folder tempat menyimpan foto tersebut.

Menyembunyikan foto atau file yang dianggap penting memang perlu dilakukan terlebih jika foto atau video tersebut dapat memberikan efek negatif terhadap diri kita. Atau file tersebut berupa kenangan masa lalu akan tetapi jika di ketahui oleh orang lain bisa menyebabkan kecembuuran atau kecurigaan. Jika kamu mendapati keadaan seperti ini memang sebaiknya file foto atau video tersebut disembunyikan saja. Agar tidak ada orang yang bisa melihat dan kamu bisa sewaktu-waktu mengaksesnya kembali.

Baca juga Cara Kompres(Perkecil) Ukuran File Gambar/Foto di Android

Namun bagaimana jika kamu lupa dimana tempat menaruh file tersebut sedangkan file tersebut sekarang tidak dapat dilihat. Nah kali ini aplikasisme akan memberikan solusinya. Bagaimana menemukan file foto dan video yang di sembunyikan atau dihidden agar bisa muncul dan terlihat kembali di gallery.

Untuk menampilkan foto dan video yang di hidden atau disembunyikan dapat dilakukan di semua android baik yang sudah di root maupun yang belum di root.

Cara menampilkan foto dan video yang tersembunyi (Hidden) di gallery

Cara bongkar video yang disembunyikan di android

  • Jalankan aplikasi Quick pic  yang baru saja di instal.
  • Klik tanda titik tiga di sebelah kanan tanda gambar kamera yang terletak di kanan atas aplikasi  lalu pilih Show Hidden.
  • Dalam sekejap semua foto dan video yang kamu sembunyikan akan muncul di galeri foto quick pic.
 Baca juga Cara Scan Gambar Menjadi Tulisan di Hp Android

Penutup

Nah Itulah cara menampilkan foto dan video di android yang disembunyikan tanpa perlu root menggunakan aplikasi quick pic. Setelah kamu menemukan file yang selama ini hilang  kamu bisa membukanya dan melihat keterangan file tersebut dan kamu bisa mengetahui letak foto atau video tersebut diletakkan.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar