6 Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik Untuk Youtuber Pemula

Aplikasi pemotong video terbaik di android. Mengabadikan momen spesial dengan cara merekamnya adalah cara terbaik karena dimasa yang akan datang kita bisa memutarnya kembali untuk mengenang momen indah tersebut bersama orang spesial di sekeliling kita.

Merekam video selain dibutuhkan teknik atau keahlian diperlukan juga trik khusus dalam menyimpan video. Untuk menghemat space memori pada ruang penyimpanan maka diperlukan langkah khusus juga selain melakukan kompresi video dan trik pengambilan video. Langkah yang dimaksud disini adalah melakukan pemotongan terhadap adegan atau kejadian yang dianggap kurang atau bahkan dianggap tidak penting.

Untuk memotong video biasanya kita menggunakan komputer sebagai medianya. Namun siring berkembangnya teknologi dan dikembangkannya smartphone dan munculnya android maka banyak pula yang mengembangkan aplikasi edit video di android.

Aplikasi pemotong video terbaik di android  :

1. VivaVideo

VivaVideo dikembangkan oleh pengembang yang bernama QuVideo Inc. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 8 juta pengguna diseluruh dunia bahkan pihakpengembang mengklaim bahwa aplikasinya ini telah memiliki sedikitnya lebih dari 200 juta pengguna diseluruh dunia dan didaulat sebagai editor video gratis nomor 1 di lebih dari 100 negara.
Aplikasi pemotong dan edit video android terbaik untuk youtuber pemula

Fitur unggulan dari vivavideo yaitu pemotongan dan penggabungan video clip penambahan stiker,text, sound atau musik hingga merubah efek latar belakang. Viva video juga menyediakan mode lambat dan mode cepat. Selain itu viva video juga dilengkapi dengan pratinjau yang tentunya akan menjadi nilai plus terendiri seperti halnya editor video yang tersedia di pc atau komputer.

2. KineMaster-Editor Video Pro

Kine master adalah salah satu aditor video paling bagus yang banyak direkomendasikan oleh para youtuber dengan modal minim. Selain kita dapat memotong video di aplikasi ini kita juga dapat menambahkan beberapa efek seperti pengaturan saturasi, kontol warna dan kecerahan video yang tentunya dilengkapi dengan pratinjau untuk melihat hasil dari editan video kita.
aplikasi edit dan potong video terbaik untuk android bagi youtuber dengan bermodal hp

Kine master juga dilengkapi dengan berbagai macam musik yang bebas royalti. Dan yang menjadi nilai plus dari aplikasi kine master pro ni dimata para youtuber yakni adanya fitur green screen untuk memperindah penggabungan video. sehingga para pemain youtube dengan genre game mobile bisa mengekpresikan diri mereka bersamaan dengan kemampuan memainkan game favorite mereka.
aplikasi edit dan pemotong video terbaik untuk pemula dan youtuber menggunakan smartphon

Setelah selesai melakukan pengeditan terhadap video kita dilengkapi juga dengan menu berbagi di berbagai media sosial seperti youtube facebook hingga google plus.

3. VideoShowLite

 Siapa yang yang tak kenal dengan editor ini. Di beberapa media sosial kita sering menjumpai hasil edit video dengan dilengkapi dengan watermark di sudut bawah video tersebut bertuliskan videoshow. Ini membuktikan bahwa pengguna atau pembuat video tersebut memanfaatkan aplikasi ini untuk menggabungkan dan mengedit videonya tersebut.
aplikasi edit dan memotong video terbaik gratis dan recomended untuk youtuber pemula

Video show juga dilengkapi dengan konverter untuk merubah video menjadi bentuk lain seperti format mp3 misalnya. Dengan video show kita juga dapat mengompres hasil video kita sehingga memungkinkan untuk menghemat space memori dan menghemat kuota saat menguploadnya ke media sosial seperti youtube facebook hingga instagram.

4. Power Director video Editor

Jika anda pengguna komputer yang hobi dengan edit video pasti kenal dengan produk bernama power director. Seiring berkembangnya android ternyata pengembang aplikasi ini juga tidak ingin ketinggalan untuk mengembangkan produknya di bidang mobile.
aplikasi pemotong dan edit video terbaik sepanjang masa di smartphone android untuk youtuber pemula

Aplikasi yang dikembangkan oleh cyberlink ini dapat dimanfaatkan untuk mengedit berbagai video.
Aplikasi ini memudahkan kita dalam membuat video dengan berbagai efek seperti menambahkan audio mengubah dan mengatur saturasi dan kecerahan warna hingga menggabungkan foto dengan video. kamu juga dapat mengatur kecepatan video sesuai dengan kebutuhan misalnya dibuat slow motion atau efek cepat. Kita juga dapat mengatur volume suara dari musik yng kita sematkan di video kita.

5. Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa adobe ini dapat dengan mudah kita dapatkan dari playstore. aplikasi ini akan memudahkan kita dalam memotong video menggabungkan hingga menambahkan musik atau back sound di video.
aplikasi pemotong video terbaik untuk youtuber pemula

6. FilmoraGo-Editor Video

Seperti halnya aplikasi versi pc wondershare filmora yang menakjubkan aplikasi filmorago juga dapat digunakan untuk memotog video dan mengedit video. Keunggulan dari aplikasi edit video filmorago adalah tidak adanya watermark yang dianggap mengganggu oleh sebagian besar pengguna.
Video editor khusus youtuber terkenal

Kita dapat dengan mudah mengimpor video dari instagram hingga facebook untuk kita edit. Dilengkapi dengan pratinjau  secara realtime juga dilengkapi dengan kemudahan dalam membagikan hasil editan dengan menu share ke berbagai media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik Untuk Youtuber Pemula"

Posting Komentar