-->
Cara Hentikan Semua Layanan Penyedot Pulsa

Cara Hentikan Semua Layanan Penyedot Pulsa

cara mencegah pulsa tiba-tiba habis

Kenapa pulsa cepat habis dan cepat berkurang padahal tidak digunakan? Pulsa cepat habis atau berkurang  padahal kamu tidak merasa memakainya. Orang lain juga tidak ada yang memakai hape kamu. Jika kamu mengalami hal semacam ini maka sebaiknya anda harus waspada terhadap layanan ghaib penyedot pulsa. Layanan abal abal yang terbilang minim manfaat nyatanya menjadi momok yang sangat dibenci oleh para pengguna telepon selular. Layanan ini kerap kali memotong pulsa pelanggan tanpa sepengetahuan dan kesadaran pengguna.
Cara unreg layanan penyedot pulsa kartu telkomsel xl dan indosat

Jika kamu sering dibuat kesal oleh ulah layanan tak jelas yang hanya menyedot pulsa kamu maka sebaiknya kamu ingat ingat layanan apa dan kapan kamu mengaktifkannya. jika kamu merasa tidak mengaktifkan layanan apapun atau ketik REG atau pernah daftar REG tapi tidak tahu cara berhentinya semoga cara berikut bisa berguna buat kamu.

Cara Unreg layanan penyedot pulsa Indosat

Untuk berhenti dari layanan yang dianggap tidak penting dan dianggap membuang-buang pulsa untuk provider indosat dapat memanfaatkan kode dial *123*44#

Dengan memanfaatkan kode dial*123*44# ini kamu bisa menghentikan berbagai layanan konten  tertentu atau semua layanan. Setelah anda menekan kode dial ini terdapat 3 macam opsi yakni 1.Unreg layanan tertentu, 2. Unreg semua layanan dan 3. Info customer service.

Jika anda tidak ingin berlangganan semua layanan dan tidak ingin terpotong pulsa secara sia sia maka pilih saja nomor 2. Maka nanti akan menerima balasan sms dari penyedia layanan yang menerangkan bahwa permintaan unreg layanan anda akan segera diproses dengen penyelesaian maksimal 1x24 jam.

Cara Unreg layanan penyedot pulsa provider telkomsel

Untuk unreg/berhenti dari layanan penyedot pulsa kartu telkomsel dapat  memanfaatkan kode dial *116#. Caranya yaitu dengan cara menekan *116# kemudian tekan call atau panggil. Pilih opsi nomor 3. Info konten. maka akan muncul: Informasi konten anda, stop konten sms, stop konten nsp, dan stop semua konten. Pilih opsi stop semua konten (sms dan nsp).

Khusus untuk kartu hallo untuk mengetahui layanan atau cek layanan dan unreg layanan dapat menggunakan kode dial *111# dan ikuti langkah selanjutnya.

Cara Unreg layanan penyedot pulsa kartu XL

untuk berhenti dari layanan sms atau layanan lainnya seperti nsp atau sejenisnya dari kartu xl dapat mengirimkan sms UNREG <layanan> ke nomor penyedia layanan. Namun jik anda tidak tahu layanan apa yang kamu ikuti dapat mengeceknya melalui kode dial *123*66#. Disini kamu bisa cek layanan apa saja yang kamu ikuti dan kmau bisa stop layanan dan stopsemua layanan yang diikuti.

Jika ternyata cara diatas masih belum bisa mengatasi hilangnya pulsa di hape kamu maka sebaiknya kamu kosongkan pulsanya beberapa waktu untuk mengatasinya agar bisa tetap digunakan dapat membeli paket sesuai kebutuhan di counter. seperti misalnya beli kuota internet atau paket sms atau paket telpon sehingga sistem tidak bisa mengambil pulsa dan secara otomatis akan berhenti karena tidak ada pulsa di dalam kartu kamu.

Semoga setelah kamu baca artikel ini pulsa kamu tidak terpotong lagi ya !!

Silahkan share jika menurut kamu bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar