-->
Temukan Hotspot WiFi Gratis Dengan WiFi Map

Temukan Hotspot WiFi Gratis Dengan WiFi Map

APLIKASISME.COM - Temukan hotpot wifi gratis terdekat dengan wifi map. Koneksi internet rupanya kini telah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Benar saja sekarang ini hampir semua hal bisa di lakukan dengan koneksi internet.

Misalnya aktifitas belanja yang semula kita harus datang ke pusat perbelanjaan berdesak-desakan harus tawar menawar dengan penjual, kini dengan hadirnya toko online aktifitas belanja bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Asalkan ada koneksi internet kita buka situs belanja online kita tinggal pilih produk mana yang sesuai, kita bisa membandingkan harga mana yang sesuai dengan kantong. setelah selesai kita check out, transfer dan tinggal tunggu barang akan dateng sendiri kerumah.

Contoh kedua aktifitas menelpon. Menelpon yang awalnya hanya bisa dilakukan dengan menggunakan biaya pulsa kini bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan koneksi internet. Hampir semua aplikasi pesan instan kini telah menambahkan fitur panggilan, baik panggilan suara ataupun video call.

Dari kedua contoh diatas menunjukan peranan koneksi internet saat ini sangat dibutuhkan. Tapi bagaimana jadinya jika keadaan dompet kita menipis dan tidak mungkin untuk membeli paket data internet untuk gadget kamu.

Wifi gratis adalah salah satu solusi paling baik untuk keadaan seperti ini. Dengan memanfaatkan koneksi internet dari wifi gratis tersebut kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya data.

Baca juga : Cara membuat hotspot wifi menggunakan My Wifi Router

Ups, wifi gratis bukan hanya dipakai oleh orang yang dompetnya tipis aja lho ya, untuk kamu yang ingin berhemat dan menekan biaya internet kamu juga bisa memanfaatkannya.

Lalu dimanakah kita bisa mendapati hotspot wifi gratis yang disediakan untuk umum. Jawaban dari pertanyaan ini pasti dicarioleh para pemburu wifi gratis. Tak cuma di indonesia aja lho ternyata, diluar negri juga tidak berbeda jauh.

Nah kali ini aplikasisme akan memberi tahukan bagaimana cara mendapatkan informasi lokasi hotspot wifi gratis disekitar kamu. Memanfaatkan aplikasi Wifi map adalah solusinya.

Temukan wifi gratis dengan wifi map

Wifi map adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang wifi map llc dan telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna lewat google playstore.

Dengan memanfaatkan aplikasi wifi map kamu bisa mencari lokasi dimana tersedia hotspot wifi gratis didekat kamu. jika kamu suka bepergian ke luar negeri atau berwisata ke tempat baru kamu bisa menggunakan cara ini sabagai upaya untuk menekan biaya internet.

Tersedia hingga 100 juta hotspot wifi gratis diseluruh dunia dan dengan aplikasi ini  juga, kamu bisa dapatkan password. Wifi map akan memberikan informasi yang telah di tambahkan oleh pengguna wifi map lain.

Wifi map akan menampilkan current password wifi jadi kamu tidak perlu pusing pusing menanyakan ke orang lain atau petugas disekitar sandi atau password wifi tersebut.

Wifi map juga menyediakan fitur speed test sehingga kamu bisa memilih wifi mana yang tercepat dan bisa kamu gunakan secara maksimal.

Wifi map akan memberikan informasi tempat umum yang menyediakan layanan kse wifi gratis seperti bandara, restaurant, sekolah, hotel, supermarket hingga rumah sakit di sekitar lokasi kamu saat ini.

Baca juga : Cara mengetahui semua perangkat yang terhubung ke wifi kita

Yang menarik dari wifi map adalah kemampuannya melakukan pencarian meskipun dalam kondisi tidak terkkoneksi dengan internet atau dalam kondisi offline. Tentunya hanya bisa dilakukan setelah kamu mengunduh map seluruh kota pada aplikasi wifi map.
Temukan wifi gratis disekitar dengan WiFi Map

Fitur Wifi map

- Akses internet secara gratis
- Jutaan hotspot wifi tersedia diseluruh dunia
- Menyediakan kata sandi wifi dan tips
- Pencarian cerdas
- Navigasi peta
- Fitur wifi terdekat di sekitar anda
- Pengguna  dapat manembahkan wifi di sekitar
- Berbagi wifi lewat facebook, instagram, dan twitter.

Kamu bisa mengunduh aplikasi wifi map secara gratis di sini lewat Google playstore.

Bagaimana apakah tertarik dengan aplikasi wifi map? Semoga harimu menyenangkan ya sobat.
Jangan lupa share ke teman kamu jika artikel ini bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar