-->
Buat Foto Cantik Dengan Aplikasi Kamera Kecantikan Camera 360 Yang Ajaib

Buat Foto Cantik Dengan Aplikasi Kamera Kecantikan Camera 360 Yang Ajaib

Aplikasi kamera kecantikan camera 360 adalah aplikasi kamera paling populer dikalangan pengguna smartphone android. Dengan aplikasi 360 kamu akan mendapatkan hasil foto yang sangat menajubkan. Kamu akan terlihat semakin cantik dan pastinya akan menambah rasa percaya diri kamu.
aplikasi camera 360 yang membuat kamu semakin cantik

Mengapa camera 360?


Hasil jepretan dan olahan dari camera 360 sangat cocok untuk dibagikan di media sosial seperti facebook, instagram, path atau sejenisnya.

Tren berfoto selfie menjadi sebuah fenomena umum pada saat ini. Untuk menghasilkan foto yang bagus diperlukan sebuah kamera dengan spek yang tinggi. Beberapa vendor ponsel di dunia telah bersaing ketat guna menyuguhkan perangkat untuk memanjakan para penikmat selfie.

Meski begitu selain memproduksi gadget dengan spek kamera tinggi beberapa vendor juga masih menyediakan tipe menengah hingga low end. Tujuan utamanya yakni merebut pasar kelas ekonomi menengah kebawah. Kamera yang diesematkan sudah pasti sesuai dengan harganya. Meski dengan kamera yang biasa-biasa saja rupanya para penikmat selfie tidak perlu risau untuk mendapatkan foto yang sangat bagus. Pengembang aplikasi pinguo inc rupanya mengerti akan tren selfie. Pinguo inc membuat aplikasi yang bernama camera 360.

Aplikasi fotografi yang membidik pengguna muda mudi ini rupanya berhasil merebut hati para penggunanya. Kini aplikasi camera 360 telah dipakai sekitar 500 juta pengguna diseluruh dunia.

Hasil foto yang lebih cantik dari aslinya atau lebih cakep dari aslinya kerap kali membuat orang di sosial media tertipu. Namun inilah nilai lebih dari aplikasi 360 besutan pinguo inc ini, mampu mengubah wajah 360 derajat hingga membuat pangling orang lain dan tidak percaya dengan hasil fotonya.

Apa saja kelebihan dari aplikasi camera 360 ini, berikut aplikasisme tunjukan keunggulan aplikasi fotografi camera 360.

Fitur camera 360


Camera 360 menyediakan filter dan efek kartun yan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu akan mendapatkan foto yang berbeda dari biasanya.

Camera 360 juga dilengkapi dengan funny stiker atau stiker lucu. Hasil foto kamu akan semakin terlihat lucu dan menggemaskan dengan di selipkannya stiker lucu nan cantik. misalnya stiker kelinci, kucing, strowberry dan lain sebagainya.

Camera 360 mengandalkan fitur make up secara realtime yang menjadikan foto pengggunanya semakin cantik dan berubah drastis. Kamu akan mendapatkan pujian di setiap foto yang kamu upload di media sosial. Dengan memanfaatkan camera 360 kamu bisa merubah menjadi setiap lekuk wajahmu begitu sempurna misalnya hidung mancung, wajah tirus, bibir seksi, gigi putih, mata besar. Bukan mustahil kamu akan mendapati foto yang mirip dengan artis artis yang biasa nongol di tv.

Selain itu camera 360 juga terdapat lebih dari 100 filter foto klasik untuk membuat kamu sehebat master fotografer. fitur live filter ini antara lain, sketsa, starry night, hitam putih, mirror, eksposur ganda, magic skin/color/sky, HDR dan film.

Itulah segudang keunggulan dari aplikasi camera 360. Masih penasaran dengan aplikasi fotografi penghilang jelek. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis lewat playstore.

Kesimpulan

Camera 360 mampu merubah tampilan wajah kurang sempurna menjadi sangat cantik hanya dengan beberapa bentuhan saja. Tentunya akan bikin kamu tambah pede abis di media sosial yang pastinya akan banyak teman yang akan mendekat melalui akun media sosial kamu setelah kamu upload foto-foto kamu hasil camera 360.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar