Aplikasi GPS Terbaik Tanpa Perlu Koneksi internet

APLIKASISME.COM - Aplikasi navigasi GPS terbaik untuk perangkat android. Bingung ingin bepergian belum tahu arah. Atau ingin menuju ke tempat tertentu karena ada event khusus atau mungkin ada hal penting lainnya di tempat tersebut, tapi belum tahu jalan.

Di era serba maju sekarang ini kamu tak perlu cemas nyasar atau bahkan salah arah. Gunakan perangkat android kamu sebagai shabat kemanapun kamu bepergian. Tentunya dengan memanfaatkan aplikasi nafigasi yang dapat diandalkan dan paling akurat agar kamu tidak tersesat.

Dengan memanfaatkan aplikasi  gps android yang akurat kamu tidak akan menemui hal hal aneh seperti misalnya jalan buntu, jalan ke hutan, atau bahkan jalan ke kuburan. Kan gak lucu nyasar gara-gara aplikasi gps yang eror.

Saat menjalankan apikasi gps biasanya kita mengandalkan koneksi internet dan akses lokasi. Dengan koneksi internet dan gps yang menyala tentunya akan menjadi kendala tersendiri bagi kamu yang bepergian jauh.

Masalah pertama yaitu koneksi internet di lokasi-lokasi tertentu tidak merata kadang bagus kadang buruk bahkan menghilang. Kedua, dengan koneksi internet yang terus menerus tentunya akan menambah pengeluaran biaya data. Ketiga, konsumsi daya pada smartphone android kamu akan semakin boros.

Untuk mengatasi masalah tersebut diperlukan sebuah aplikasi gps offline yang bisa digunakan di indonesia.

Dengan mendownload aplikasi gps offline kamu tidak akan lagi boros pulsa untuk biaya data. aplikasi gps offline akan berjalan tanpa menyedot pulsa.

Nah kali ini aplikasisme akan memberi tahu aplikasi gps terbaik untuk android tanpa perlu koneksi internet alias offline.

Aplikasi GPS offline Terbaik


1. Google maps

Aplikasi gps offline indonesia

Sebagai salah satu produk yang dikembangkan oleh raksasa teknologi google ini merupakan salah satu pelopor aplikasi navigasi terlengkap dan selalu mendapatkan update secara berkala. Google maps  telah lama terhubung dengan produk google lainnya seperti google earth dan google street. Inilah yang menjadi nilai plus dari produk google ini. Namun untuk google street dan earth belum bisa berjalan secara offline.

Pengembangan aplikasi google map tebilang sangat pesat dan bisa digunakan di semua negara diseluruh dunia.

Offline mode yang ada pada google maps dapat kamu manfaatkan jika mendapati satu daerah dengan sinyal atau minim koneksi internet.

Untuk menggunakannya kamu harus mendownload terlebih dahulu map area yang ingin diakses secara offline nantinya.

Pengguna juga dapat melihat peta indoor untuk mall, museum dan bandara. Keunggulan lain dari google map yaitu bersih dari iklan dan tentunya gratis.

2. Sygic

Aplikasi gps tanpa koneksi internet terbaik android

Aplikasi navigasi sygic merupakan aplikasi populer dikalangan pengguna android. Salah satu keunggulan dari sygic adalah penggunaan peta 3d yang cukup menarik. Peta 3d yang dapat diakses secara offline ini adalah peta yang dikembangkan oleh tomtom. Saat melakukan navigasi dalam perjalanan akan dipaduoleh suara yang akan mengarahkan kamu dan memberikan berbagai peringatan dalam perjalanan.

Kamu juga dpat mengontrol navigasi dengan perintah suara. sehingga tidak perlu repot memegang gadget untuk mengetik atau menuliskan perintah. Dalam perjalanan akan diberikan pilihan rute sehingga kamu dapat menemukan rute tercepet yang dapat dilewati.

Sygic juga akan memberi tahu pengguna daerah dareh yang sedang terjadikemacetan sehingga kamu tidak akan terjebak dalam kemacetan dan bisa mengambil rute lain yang lebih lancar.

Sygic juga akan memberikan peringatan terkait adanya radar kecepatan polisi sehinggakamu terhindar dari penilangan karena melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Sygic akan memberi tahu kamu adanya perlintasan kereta api, lokasi parkir, hingga stasiun pengisian bahan bakar untuk kendaraan kamu.

3. Waze

aplikasi GPS android tanpa koneksi dan sinyal internet

Aplikasi navigasi yang kerap disebut aplikasi komunitas berbasis lalu lintas ini merupakan aplikasi terpopuler bagi para pengguna android.

Dari pengguna waze lain kamu dapat menemukan informas seputar rute atau jalur yang ingin dilalui. mulai dari kemacetan, penutupan jalan hingga jebakan polisi. Sehingga kamu akan lebih hemat waktu dan bahan bakar.
aplikasi navigasi gps indonesia tanpa sinyal dan internet

Dalam navigasi kamu akan dipandu dengan suara belokan demi belokan. Sehingga tidak perlu cemas tersesat atau nyasar ke jalan yang salah.

Waze akan memberi tahu lokasi spbu terdekat dengan harga termurah. Dalam waze juga kamu bisa berkontribusi untuk memberikan informasi terkait adanya kecelakaan, razia polisi, penutupan jalan atau kejadian lain di jaan raya. Sehingga akan sangat bermanfaat bagi pengguna waze yang lain.

Kamu juga dapat menambahkan teman, mengirimkan lokasi, dan memberikan perkiraan sampai lokasi.

4. GPS Navigation - Drive with Voice, Maps and Traffic

Aplikasi gps offline

Aplikasi navigasi gps offline yang ini tidak jauh berbeda dengan waze dan sygic. Kamu akan mendapatkan intruksi suara dari belokan ke belokan lainnya. GPS navigation juga akan memberikan informasi terkait kemacetan, peringatan batas kecepatan,

Aplikasi ini telah mendukung lokasi lokasi di berbagai negara dunia termasuk indonesia. Jadi jangan khawatir tersesat aplikasi ini akan memberitahu  rute terbaik untuk dapat dilalui. Dengan tampilan peta 3D kamu akan mendapatkan pengalaman baru dalam perjalanan.

5. Here WeGo

Aplikasi GPS terbaik tanpa perlu koneksi internet

Aplikasi here wego dapat menjadi alternatif sebagai penunjuk jalan. Setelah pengguna mengunduh map maka aplikasi ini akan berjalan tanpe perlu koneksi internet sehingga sangat cocok digunakan di daerah dengan sinyal yang minim.

Here wego akan memberikan informasi tentang komparasi rute dengan berbagai jenis kendaraan seperti menggunakan mobil sepeda hingga berjalan kaki.

Here wego juga akan memudahkan kamu dalam mencari SPBU, ATM, restaurant, tempat parkir hingga bengkel terdekat.

Dalam perjalanan pengguna akan dipandu dengan suara tikungan demi tikungan. Pengguna juga akan mendapatkan perkiraan waktu sampai yang tertera di layar sesuai dengan rute yang diambil.

6. Karta GPS - Peta offline

Aplikasi GPS offline terbaik indonesiaaplikasi gps offline terbaik android untuk indonesia

Aplikasi peta offline ini dikembangkan oleh pengembang asal portugal karta software technologies. Karta gps akan memberikan pilihan rute terbaik dan bebas hambatan. Seperti aplikasi navigasi lainnya karta gps juga akan memandu penggunanya dengan voice.

Pengguna dapat melihat perkiraan waktu sampai di lokasi tujuan. Informasi lain seperti restauran dan tempat umum  liannya juga akan diberitahukan oleh karta gps peta offline.

Sesampai di tempat tujuan pengguna akan diarahkan terkait lokasi parkir yang bisa digunakan.

7. MapFactor GPS navigation maps

Aplikasi mapfactor merupakan aplikasi GPS gratis terbaik untuk android. aplikasi navigasi gps ini dapat berjalan tanpa perlu koneksi internet.
Aplikasi gps offline

Mapfactor akan memberikan 2 pilihan map antara 2D dan 3D. Sehingga kamu tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Navigasi akan dipandu dengan suara tikungan demi tikungan tentunya dengan berbagai pilihan bahasa dan kamu dapat memilihnya sesuai dengan kesukaanmu.

Mapfactor akan memberikan peringatan batas kecepatan dan memberikan berbagai opsi rute serta menunjukan lokasi menarik disekitar.

Untuk menghilangkan iklan pengguna bisa menggunakan fitur premium agar tidak mengganggu navigasi dalam perjalanan.

8. Maps.me - Peta GPS Navigasi Offline

Aplikasi navigasi gps terbaik android

Aplikasi yang dikembangkan oleh my.com.b.v ini telah diunduh lebih dari 65 juta pengguna diseluruh dunia. Aplikasi GPS offline ini dapat berjalan dengan baik di indonesia dan hampir di semua negara di seluruh dunia.

Dengan maps.me bisa dengan mudah menemukan spbu terdekat, atm restaurant dan menemukan lokasi wisata menarik lainnya. Pengguna juga dapat menambahkan data peta sehingga akan berguna bagi pengguna lainnya.

Pengguna akan dengan mudah melakukan penandaan lokasi dan share lokasi kepada rekan atau kerabat melalui email, sms ataupun chat.

Ukuran aplikasi yang kecil memungkinkan perangkat untuk bekerja lebih ringan dan memberikan pengalaman yang menarik bagi penggunanya.


Kesimpulan

Dari sekian banyak aplikasi navigasi gps offline tentunya akan berbeda pengalaman juga saat penggunaan langsung di perjalanan. Kamu akan tahu kekurangan dan kelebihan masing masing aplikasi gps offline setelah mencobanya. Menurutmu mana yang terbaik dari daftar aplikasi navigasi gps diatas? Jangan lupa beri tahu kami di kolom komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi GPS Terbaik Tanpa Perlu Koneksi internet"

Posting Komentar