Telpon Saat Tidak Punya Pulsa, Pengguna Telkomsel Bisa!

Telpon Saat Tidak Punya Pulsa, Pengguna Telkomsel Bisa!

Pengguna telkomsel kini dimudahkan dengan layanan menelpon tanpa menggunakan pulsa. layanan ini sangat membantu pengguna telkomsel yang tidak memiliki pulsa sedikitpun.

Pengguna telkomsel kini bisa berkomunikasi dengan rekan atau saudaranya yang juga menggunakan kartu dari telkomsel seperti kartu as dan simpati.
Cara melakukan panggilan saat minim pulsa telkomsel
Tapi tunggu dulu sebenarnya cara melakukan panggilan tanpa menggunakan pulsa memang benar adanya namun cara ini hanya bisa dilakukan jika mendapatkan gratis atau promo dari telkomsel.

Cara lain juga dapat dilakukan dengan cara meminta rekan atau saudara untuk membayar biaya panggilan.

Nah untuk cara menelpon telkomsel tanpa harus punya pulsa dapat dengan mudah dilakukan dengan cara yang sangat mudah yakni syarat pertama yaitu habiskan pulsa terlebih dahulu. atau minimal pulsa yang dimiliki tidak cukup untuk menelpon.

Syarat yang kedua yaitu nomor tujuan yang juga dari telkomsel memiliki cukup pulsa dan mau membayar biaya panggilan yang kamu lakukan.

Dengan kamu tahu syarat yang kedua pastilah kamu paham kan, bahwa tidak ada yang gratis.

Benar sekali bahwa telepon tanpa pulsa sebenarnya bukanlah sebenar-benarnya gratis melainkan biaya yang seharusnya dibebankan kepada penelpon sekarang berganti dibebankan kepada penerima tau nomor tujuan.

Cara menelpon saat tak punya pulsa telkomsel


1. ajukan permohonan kepada penerima untuk membayar biaya panggilan dengan cara tekan *809*nomor tujuan#

2. Penerima akan menerima pemberitahuan berupa IVR dan untuk menyetujuinya penerima cukup menekan angka 1.

3. Jika nomor tujuan menekan angka 1 maka secara otomatis panggilan akan terhubung dan pemanggil tidak dikenakan biaya pulsa panggilan karena biaya sudah ditangung penerima panggilan.

Nah layanan ini sebenarnya bernama collect call yang baru baru ini di luncurkan oleh telkomsel untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan komunikasi ke kerabatnya meski dalam situasi pulsa tidak mencukupi untuk melakukan panggilan.

Selain dapat melakukan permintaan secara langsung penawaran collect call juga ditawarkan melalui IVR saat melakukan panggilan dalam kondisi pulsa tidak mencukupi.

Untuk memakai nya ukup mengikuti intruksi suara IVR. saja dan tunggu hingga penerima menerima panggilan dan bersedia membayar panggilan yang kamu lakukan.

Kesimpulan

Layanan Collect call dapat dilakukan hanya jika dalam kondisi pulsa tidak mencukupi untuk melakukan panggilan. Dan hanya dapat dilakukan jika pemenggil dan penerima satu provider yakni telkomsel.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar