Cara Mengetahui Siapa Yang sudah Menerima dan Membaca Pesan di Group Whatsapp

Cara mengetahui orang yang sudah membaca pesan yang dikirim ke group whatsapp. Ketika kamu sudah mengirim pesan di group whatsapp kamu bisa melihat siapa saja yang telah menerima pesan dan siapa saja yang telah membaca pesan yang kamu krimkan di group.

Cara ini akan sangat bermanfaat ketika kamu mengirimkan sebuah pesan penting kamu bisa melihatnya dan memastikan siapa saja yang telah menerima pesan tersebut. Sehingga kamu akan tenang karena pesan yang dikirim telah diterima dan mengetahui orang yang yang belum menerima pesan dan belum mengetahui isi pesan yang kamu kirimkan.

Degan mengetahui siapa saja yang belum menerima dan belum membacanya kamu bisa mengambil opsi lain untuk mengirimkan pesan penting ke orang yang bersangktan misalnya dengan menggunakan aplikasi chat lain atau dengan mengirimkan pesan singkat sms hingga melakukan panggilan ke orang yang belum menerima pesan.

Cara mengetahui orang yang telah menerima dan membaca pesan di group whatsapp

  • Kirimkan pesan seperti biasanya bisa. Kamu bisa mengirimkan pesan dalam bentuk tulisan biasa, gambar atau lainnya ke salah satu group whatsapp yang kamu ikuti.
  • Setelah kamu mengirim pesan ke group tersebut Tekan pesan tersebut dan tahan hingga muncul beberapa pilihan opsi di bagian atas aplikasi whatsapp.
Cek penerima dan pembaca pesan group whatsapp
  • Tekan tombol i di bagian atas maka akan muncul Message info.

Cara mengetahui orang yang sudah menerima dan sudah membaca pesan di group whatsapp
  • Dalam Message info kamu dapat menemukan dua pengelompokan orang orang yang telah menerima  pesan dan orang yang telah membaca pesan kamu.

siapa penerima dan yang sudah membaca pesan chat group whatsapp
  • Delivered to adalah orang yang telah menerima pesan tapi belum membacanya dan Read by adalah orang yang telah menerima pesan dan telah membaca pesan yang kamu kirim di group whatsapp.

Kesimpulan

Itulah cara mengetahui siapa saja orang yang telah membaca dan menerima pesan di group whatsapp. Cara ini dapat dilakukan di whatsapp biasa dan whatsapp business. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang sudah Menerima dan Membaca Pesan di Group Whatsapp"

Posting Komentar