Cara Aktifkan Fitur Pengenalan Wajah Facebook

Cara mengaktifkan fitur pengenalan wajah facebook. Apa sih gunanya fitur pengenalan wajah yang terdapat di facebook itu? Dengan kamu mengaktifkan fitur pengenalan wajah yang ada di facebook kamu akan mendapatkan pemberitahuan tentang video atau foto yang memuat foto kamu.jadi sistem akan mendeteksi apakah kamu ada di video atau foto tersebut atau tidak.

Dengan menggunakan fitur pengenalan wajah kamu akan lebih mudah dalam menandai orang yang ada di foto.

Terkait dengan hak cipta,atau privasi fitur ini juga akan menangkal penggunaan foto anda menjadi foto profil oleh orang asing lain atau orang asing tentunya dengan menyamakan foto profil yang kamu gunakan.

Bagaimana cara kerja pengenalan wajah facebook? sistem facebook akan menganalisis apakah kamu ada di dalam foto atau video yang tersebut dengan foto profil atau foto dan video yang menandai kamu.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur pengenalan wajah facebook?

Cara mengaktifkan fitur pengenalan wajah facebook

  • Buka Setting gulir kebawah dan cari Pengenalan wajah

Cara aktifkan fitur pengenalan wajah fb
  • Klik Pengenalan wajah maka akan muncul pertanyaan Apakah anda ingin agar facebook dapat mengenali anda di foto dan video? 
 


  • Untuk mengaktifkannya kamu harus memilih Ya dengan cara memberikan tanda ceklist. dan memberikan tanda ceklist Tidak jika kamu tidak ingin sistem facebook mengenali kamu dalam foto dan video.
 

Cara kerja fitur pengenalan wajah facebook

Penutup

Itulah cara mengaktifkan fitur pengenalan wajah facebook. dengan diaktifkannya fitur ini kamu akan mengetahui apakah kamu ada di video atau fotoorang lain atau tidak, selain itu kamu juga akan membantu penyandang gangguan penglihatan dangan cara memberi tahu mereka siapa yang ada di dalam foto atau video.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktifkan Fitur Pengenalan Wajah Facebook"

Posting Komentar