Cara Mengetahui Orang Yang Sudah Melihat Status Whatsapp Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sudah Melihat Status Whatsapp Kita

Cara mengetahui orang yang sudah melihat status whatsapp. Seperti halnya facebook, whatsapp juga dilengkapi dengan fitur status. berbeda dengan status yang ada di facebook, status yang disediakan whatsapp hanya menampilkan selama 24 jam saja. Status yang kamu gunakan akan terhapus otomatis dan tidak kan muncul lagi.

Status whatsap bisa berbentuk tulisan, gambar dan video. kamu dapat membuat beberapa status whatsapp dalam satu hari seperti halnya facebook.

Untuk mengetahui status whatsapp kamu dilihat oleh siapa saja pihak whatsapp  telah menyediakan opsi untuk mengetahui orang orang yang sudah melihat status whatsapp kamu.

Cara mengetahui orang yang sudah melihat status whatsapp

  • Masuk ke bar STATUS
  • Klik ... (Titik tiga) di sebelah kanan My status
cara mengetahui orang yang sudah melihat status whatsapp
  • Pilih dan klik tombol bertanda mata yang diikuti dengan jumlah orang yang sudah melihat status whatsapp seperti pada gambar berikut
Cara mengetahui siapa saja orang yang sudah melihat status whatsapp
  • Maka akan muncul Viewed by yang menunjukan jumlah orang yang telah melihat status dan siapa saja orangnya. Kamu akan mengetahui kapan orang-orang tersebut melihat satatus kamu.
Cara mengecek orang yang sudah melihat status whatsapp kita

Kesimpulan

Status whatsapp hanya bertahan hingga 24 jam dan akan terhapus secara otomatis setelah melebihi waktu 24 jam. Cara mengetahui orang yang sudah melihat status whatsapp dapat kamu terapkan di whatsapp business dan whatsapp biasa.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar