Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Nokia 7

Inilah Spesifikasi dan Keunggulan Nokia 7

Inilah spesifikasi lengkap nokia 7 dan keunggulan yang dimiliki nokia 7

HMD Global selaku pemegang lisensi merk Nokia baru-baru ini tengah  memperkanalkan produk baru bernama Nokia 7. Setelah sebelumnya memperkenalkan produk Nokia  yang diberi nama Nokia 3, 5, 6 dan 8. kali ini produk yang diperkenalkan disebuah acara yang diselanggarakan di shanghai china kamis 19 oktober 2017.


Tampilan ponsel yang tampak elegan ini di balut dengan logam alumunium sehingga terkesan lebih kokoh.
Nokia 7 di desain dengan layar lcd IPS 5,2 Inci dan ditenagai oleh prosesor snapdragon 630.
Adapun kapasitas daya baterai yang melengkapi produk ini yaitu sebesar 3000 mAh

Nokia 7 memiliki dua model yang ditawarkan yakni  model pertama dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan 64 GB yang dibanderol dengan harga 5.1 juta rupiah dan model kedua dengan RAM 6 GB disertai memori penyimpanan 128GB dibanderol dengan harga 5,5 juta rupiah.

Perlu diketahui produk Nokia 7 ini mengandalkan keunggulan kameranya dengan spesifikasi kamera belakang 16 MP 1.12 um dan aperture f/1.8 serta kamera depan 5 MP 1.4um f/2.0

Kelebihan ponsel  nokia 7 ini adalah disematkannya kamera "bothie" (booth side selfie) yaitu mode dimana kamera depan dan belakang aktif secara bersamaan untuk mengambil foto atau merekam video. Hasil dari jepratan kamera tersebut nantinya akan disatukan dalam sebuah satu frame.

Meski fitur ini telah di dahului oleh produk dari produk samsung pada tahun 2013 silam lewat produknya samsung galaxy s4 namun pihak HMD global bersikeras produknya akan laku dipasaran seiring pupularitas media sosial dan tren berselfie serta berbagi foto dan video.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar