Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri

Cara mengetahui nomor telkomsel. Kebanyakan dari kita banyak yang hafal diluar kepala nomor hp pribadi kita masing masing. Namun ada sebagian lagi yang enggan mengingat dan menghafalkan nomor hape kita sendiri. Saat pertama kali kita membeli kartu perdana dari counter atau outlet penjualan sim card hal petama yang ditawarkan adalah pilihan nomor sesuai dengan susunan nomor yang biasanya acak. Semakin bagus susunan nomor dan semakin cantik nomor kartu perdana maka biasanya akan semakin mahal harga jualnya.
cara mengetahui nomor sendiri provider telkomsel kartu as simpati loop dan hallo
Dari bungkus kartu perdana kita dapat mengetahui nomor dari kartu tersebut. Kita bisa menyimpan nomor baru tersebut ke kontak di hape kita. Namun apa jadinya jika kartu perdana telkomsel yang baru kita beli lupa kita tulis atau lupa menyimpan nomor yang tertera di bungkus kartu perdana saat pertama kali kita beli?

Untuk mengetahui nomor telkomsel sendiri dapat dilakukan dengan dua cara yakni dengan menekan *808# dan menginstal aplikasi My Telkomsel

Cara mengecek nomor telkomsel sendiri dengan menekan *808#

Cara cek nomor sendiri dengan menekan tombol *808# adalah cara termudah dan dapat dilakukan di semau tipe hape. Untuk melakukan pengecekan nomor as, simpati dan halo dengan menekan tombol *808# dikenakan terif sebesar Rp 25. Caranya sangat mudah yakni hanya dengan melakukan panggilan ke *808# kemudian tekan tombol call. maka akan tampil nomor anda sendiri dan disertai juga sms dari nomor 98888 yang memberitahukan nomor telkomsel anda.

Cara cek nomor Telkomsel sendiri dengan menginstal aplikasi My Telkomsel

Untuk mengetahui nomor tekomsel dengan menggunakan aplikasi my telkomsel hanya bisa diakukan di hape yang sedikit lebih mahal. tidak bisa dilakukan di hape jadul yang hanya bisa di gunakan untuk telpon dan sms. Kita harus memiliki smartphone yang bisa di instal aplikasi my telkomsel seperti smartphone android atau smartphone lain yang suppport dengan aplikasi my telkomsel.

Untuk mendapatkan aplikasi my telkomsel anda dapat mengunduhnya secara gratis di play store atau app market lainnya secara gratis. setelah anda berhasil menginstal aplikasi my telkomsel di smartphone anda maka anda dapat mengetahui nomor telkomsel anda, masa aktif, masa tenggang, sisa kuota, bonus yang dimiliki serta anda juga dapat  membeli berbagai paket menarik yang ditawarkan sesuai dengan kartu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri"

Posting Komentar