-->
Semakin Cantik Dengan Aplikasi Selfie Camera 360

Semakin Cantik Dengan Aplikasi Selfie Camera 360

Cara mempercantik diri di kamera dengan aplikasi selfie kamera 360

Salah satu aplikasi selfie yang paling popler saat ini adalah aplikasi camera 360. Aplikasi yang menjadi andalan sebagian besar wanita ini memang terbiang sangat lenkapdilihat dari segi fitur yang disediakan. Efek dari hasil aplikasi selfie 360 juga terbilang sangat sempurna dan mampu mengubah wajah hingga benar benar sempurna. Bukan rahasia lagi jika di media sosil banyak bertebaran foto-foto cantik dan membuat orang lain terpana melihat foto cantiknya.

Tren melakukan foto selfie kian hari kian menjadi jadi. Keadaan ini di sambut baik oleh pengembang aplikasi PinGuo inc. Pengembang asal cina ini melihat peluang yang sangat bagus untuk menciptakan aplikasi selfie yang kemudian diberi nama camera 360. Sebuah aplikasi fotografi yang khusus melayani pengguna selular.

Aplikasi selfie camera 360 memiliki segudang fitur sehingga penggunanya akan semakin cinta dengan kebiasaan narsis. Adapun fitur yang terdapat dalam camera 360, antara lain yaitu :
  • Komunitas global fotografi kreatif yang memungkinkan pengguna camera 360 untuk berbagi hasil selfie mereka kepada pengguna lainnya. Fitur ini juga memungkinkan pengguna kamera 360 untuk menyukai hasil foto orang lain dan memberikan komentar. Fitur komunitas ini juga dapat dimanfaatkan untuk mencari orang yang mirip dengan anda, atau juga dapat mencari hasil fotografi selular sesuai dengan minat dan favorit anda.
  • Selfie kecantikan. Fitur ini jelas diperuntukan untuk ber selfie agar hasilnya cantik sempurna. Hail kamera dari fitur ini akan membuat kamu cantik sempurna seperti misalnya mata besar, wajah tirus, bibir seksi atau membuat hidung terlihat kecil. Tentunya kecantikan yang banyak diinginkan oleh banyak wanita di seluruh duniadapat dengan mudah di dapatkan dengan efek kamera 360 ini.
  • Funny sticker. Stiker yang disediakan di aplikasi camer 360 ini terbilang cukup banyak yaitu terdapat sekitar 100 stiker lucu. stiker tersebut antara lain stiker musik, stiker sketsa,stiker emoji, stiker animasi dan stiker wajah. kamu bisa menambahkan stiker lucu seperti stiker rusa, kelinci dan binatang lainnya yang tentunya akan semakin membuata hasil foto kemu terlihat lebih hidup.
  • Kolase foto. Fitur ini membuat hasil foto kamu terlihat menarik dengan membuat bingkai foto kreatif. Kamu dapat membuat poster foto dengan bingkai dan layout yang tersedia di fitur ini.
  • Edit foto. Fitur inilah yang membuat hasil dari foto kamera 360 dianggap menipu. Pasalnya kamu dapat mengubah warna kulit menjadi telihat lebih putih, menghilangkan jerawat hingga membuat mata terlihat besar seperti halnya tokoh tokoh kartun cantik dari jepang. Kamu juga dapt memngatur penchayaan, saturasi hingga melakukan cropping dan blur bagian foto yang tidak diinginkan aar terlihat lebih menarik. 
Apakah kamu sudah menggunakan aplikasi kamera 360? Jika belum kamu dapat mendownloadnya secara gratis di toko aplikasi seperti play store dan sejenisnya.

Dapatkan hasil kamera yang maksimal dan terlihat lebih cantik dari aslinya dengan aplikasi keran 360.

Semoga bermanfaat.


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar