-->
Cara Menyadap Sms Kartu Telkomsel Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap Sms Kartu Telkomsel Tanpa Aplikasi

Cara menyadap sms kartu telkomsel. Perlu diketahui melakukan penyadapan adalah sebuah pelanggaran dan tidak baik dilakukan oleh siapapun jika tanpa tujuan yang bisa dibenarkan oleh hukum. Penyadapan hanya boleh dilakukan oleh pihak atau lembaga khusus negara. Lembaga negara yang boleh melakukan penyadapan antara lain BIN (Badan Intelijen Negara), Kejaksaan, Kepolisian,  KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dan BNN (Badan Narkotika Nasional). Dalam hal ini lembaga lembaga negara yang melakukan penyadapan biasanya menggunakan alat khusus dan tidak sembarang orang bisa memiliki alat tersebut.

Sebenarnya meyadap sms milik orang lain tidaklah bermanfaat bahkan banyak mendatangkan hal negatif oleh karena itu saya menyarankan tidak usah melakukan penyadapan kepada siapapun termasuk kepada pasangan anda.

Meski demikian saya akan memberi tahu anda tentang bagaimana cara menyadap sms terutama yang menggunakan kartu telkomsel tentunya sebagai wawasan saja dan tidak disarankan anda mencobanya terhadap pasangan atau rekan anda.  Cara ini dapat digunakan untuk semua kartu telkomsel seperti kartu Simpati, As dan Hallo.
Cara terbaru sadap sms telkomsel tanpa aplikasi dan work tahun ini
Telkomsel


Langkah pertama Tekan *500*22#
1. Info layanan
2. Auto reply
3. Auto copy
4. Auto divert
5. Blacklist
6. Whitelist

Lalu pilihlah opsi nomor 3 yaitu Auto copy
1. Registrasi
2. Tambah Nomor Penerima
3. Hapus nomor penerima
4. Aktifasi
5. Deaktifasi
6. Status
7. Unreg
8. Info

Pilih nomor 1 untuk registrasi

Selanjutnya yaitu menambahkan nomor penerima sms dari hape korban.
Untuk menambahkan nomor penerima copy caranya yaitu dengan mengirim sms YTAM <nomor1>,<nomor2> kemudian kirim ke 2255
Untuk menghapus nomor penerima copy caranya dengan mengirim sms YHAP <nomor1>, <nomor2> kirim ke 2255

Jika ingin berhenti dapat mengakses kembali *500*22#. Jangan khawatir jika ingin mengaktifkannya kembali cukup kirim sms "cor on" kirim ke 2255 ( Tanpa tanda kutip).


Note : Cara ini hanya bisa digunakan jika mengggunakan hape korban. Untuk melakukan registrasi dan menambahkan nomor penerima perlu memperhatikan waktu dan saat yang tepat agar sasaran tidak mengetahui dan mencurigai.



Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar