-->
Aplikasi Makeup Paling Populer

Aplikasi Makeup Paling Populer

Di zaman yang serba maju sekarang ini wanita mana yang tidak pernah melakukan makeup? Makeup merupakan sebuah kebiasaan setiap wanita untuk menjaga penampilannya terlihat cantik. Mungkin tidak sama frekuensi setiap wanita melakukan make up, ada yang setiap hari make up, tiap jam hingga satu kali seumur hidupnya (mungkin hanya di hari pernikahannya saja). Dalam melakukan make up biasanya para wanita mencari referensi dari tablod, majalah hingga media sosial seperti instagram dan youtube yang biasanya menyuguhkan tutorial make up.

Dari sekian banyak referensi model makeup yang ditemukan belum tentu cocok dengan kondisi fisik dan wajah kamu. Jangan sampai ingin tampil cantik nan elegan berubah jadi bahan candaan karena tidak tepatnya memilih jenis make up.

Para pengembang apikasi ternyata telah memahami tentang kebutuhan wanita yaitu ber make up. beberapa aplikasi berikut dapat kamu coba untuk mengaplikasikan beberapa jenis make up yang tentunya bisa dapat anda gunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan cocok atau tidaknya model make up dengan model wajah kamu.

1. YouCam Makeup - Selfie Camera & Magic Make Over

Youcam makeup aplikasi make up paling populer dan sangat digandrungi oleh para wanita cantik yang suka mode

Aplikasi yang dikmebangkan oleh perfect corp ini terbilang sangat lengkap jika dilihat dari segi fitur-fiturnya. Dengan aplikasi youCam makeup kamu dapat mencoba berbagai gaya rambut, warna rambut potongan rambut panjang/ pendek lurus keriting atau bergelombang. Menambahkan warna mata juga memberikan maskara. mencoba beberapa bentuk alis hingga memtuihkan gigi. Mencoba berbagai warna lipstik yang tentunya akan sangat menarik untuk anda praktekan. Setelah berhasil melakukan make over foto kamu kamu bisa langsung membagikannya ke berbagi media sosial seperti facebook dan instagram. Aplikasi Ini telah digunakan lebih dari 2 juta pengguna diseluruh dunia dan dapat anda download dari play store secara gratis.

2. Beauty Cam
beauty cam aplikasi makeup paling populer yang disukao gadis abg

Beauty cam juga memiliki fitur yang tak kalah menarik. kamu dapat mencoba beberapa warna lipstik, mencoba berbagai bentuk alis, menambah volume bulu mata dan menu editor lain seperti menghilangkan kantung mata, meremajakan dan menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, hingga membuat blur latar belakang. Beauty cam dikembangkan oleh Meitu Inc dan telah diunduh lebih dari 250 ribu pengguna. apliikasi ini dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi

3. Mekap Foto Editor . You Makeup
aplikasi mekap foto editor paling populer agar foto terlihat lebih cantik dan tampil menawan di sosial media

Aplikasi yang dikembangkan oleh fotoable inc ini telah diunduh lebih dari 240 ribu pengguna. kamu dapat mencoba berbagai gaya make up yang sedang tren saat ini dengan aplikasi ini. Anda dapat memilih berbagai gaya alis, mata,  lipstik. andalan dari aplikasi ini adalah 4 gaya make up yang disediakan yakni Natural east style, west style, men dan selfie.

4. Beauty Make up - Photo Makeover
Beauty makeup aplikasi edit foto agar telihat lebih cantik khusus wanita

Aplikasi ini dikembangkan oleh Tudasoft. selain dapat mengedit foto yang ada digaleri kamu juga dapat mengambil secara langsung dari kamera untuk dapat anda mekeover. kamu dapat mewarnai bibir sesuai dengan warna favorit kamu menghilangkan noda diwajah, menghaluskan kulit hingga meniruskan wajah.

5. Makeup Plus
aplikasi edit wajah agar terlihat lebih cantik make up plus 

Aplikasi yang juga dibuat oleh meitu inc ini telah diunduh lebih dari 600 ribu pengguna. Kamu dapat mncoba berbagai gaya seperti lipstik rambut, bulu mata dan warna mata. kamu juga dapat mencari referensi make up dari para ahli makeup professional. make up plus juga menyediakan coba produk secara gratis dan langsung membelinya dariprodusen kecantikan ternama.

6. Virtual Makeover
aplikasi makeup atau edit wajah kecantikan virtual makeover
aplikasi makeup yang satu ini dikembangkan oleh Modiface dan saat ini telah diunduh hingga 21 ribu pengguna. Di aplikasi ini kamu bisa mencoba berbagai macam gaya rambut dan akan terlihat seperti selebriti. kamu dapat menambahkan maskara, memilih berbagai warna lipstik, blush, eye shadow dll.

7. Perfect 365
aplikasi edit wajah perfect 365

Dalam aplikasi ini kamu dapat mencoba berbagai alat kecantikan seperti lipstik, eye liner, eye shadow, dan banyak lagi yang lainnya. Kamu juga dapat memilih gaya trendi yang tersedia hingga 200 jenis gaya. Kamu juga dapat mencari kiat kiat ber makeup sehari hari dari aplikasi ini. selain itu kamu juga dapat mencari rekomendasi produk kecantikan yang sesuai. Seteah puas dengan hasil editnya kamu dapat membakikannya kepada teman dan kerabat anda melalui berbagai media sosial seperti twitter, facebook dan instagram.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar