Dengan Mengetikkan Lelucon Ular Bisa Berjalan Di Hape

Dengan Mengetikkan Lelucon Ular Bisa Berjalan Di Hape

Ular berjalan di layar hape, bagaimana menampilkan ular di dalam hape yang muncul secara tiba-tiba dan berjalan di monitor atau layar hape? Belakangan telah menjadi tren di media social facebook dengan adanya status yang menyisipkan gambar yang menunjukan adanya ular, kecoa kelinci atau kucing di facebook. Ada juga beberapa orang yang memanfaatkan keadaannya ini dengan melakukan penipuan kepada pengguna lain di facebook. Misalnya dengan melakukan ajakan ketikan kata #Run di kolom komentar maka akan secara otomatis  akan muncul ular, atau dengan cara mengajak share 5 teman kamu dan komen di kolom komentar maka secara otomatis teman kamu akan melihat ular di layar hapenya.

Cara menampilkan ular yang berjalan di smartphone atau diatas facebook dan lainnya bukanlah dengan cara ketik ini ketik itu atau dengan tekan tombol like dan bagikan status facebook. Jelas hal ini sebuah pembodohan. Cara ini tak lain hanyalah untuk meningkatkan jumlah like dapi para pengguna facebook nakal yang melakukan penipuan agar fanspage facwbooknya banyak di like atau dikomentari pengguna lain. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan sebanyak banyaknya member fans pagenya. semakin banyak yang like fanspage facebooknya makin besar pula nilai jual dari fanspage tersebut. Pembuat fanspage facebook menjualnya dengan harga yang lumayan menggiurkan. Ketika di jual fanspage facebook tersebut hanyalah perlu sedikit modifikasi cukup melakukan edit status-status mereka yang banyak dilike dan dikomentari dengan staus yang berkaitan dengan nama fanspage yang baru.

Lalu bagaimanakah membuat ular berjalan di facebook android. Sebenarnya untuk memunculkan ular berjalan di atas fecebook itu tidak bisa diakukan. karena facebook sendiri bukan sembarang perusahaan IT yang bisa dengan mudahnya disusupi script-script abal-abal yang tak berguna. Pasti Pak Mark sudah jauh jauh hari memikirkan hal ini. Untuk memunculkan ular berjalan sebenarnya adalah memunculkan ular hanya di dalam smartphone yang diinstali aplikasi tertentu saja bukan diatas atau didalam facebook ularnya. scrip untuk menjalankan ular hanyalah berjalan di layar handphone saja. jika pernah melihat iklan yang melayang di browser begitulah sebenarnya cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan ular yang berjalan di smartphone.

Sebenarnya untuk memunculkan ular berjalan di android atau facebook bukanlah hal yang susah cukup install aplikasi khusus untuk menampilkan.saat ini telah tersedia bermacam macam aplikasi yang serupa untuk menamplkan hewan hewan kecil yang mampu berjalan di layar hape. seperti misalnya aplikasi untuk menampilkan kelinci yang berjalan, aplikasi untuk menampilkan laba-laba berjalan di hape, aplikasi untuk menampilkan katak berjalan di hape, dan banyak lagi yang lainnya. Cukup mencari di playstore maka akan bermunculan berbagai jenis aplikasi untuk menampilkan hewan berjalan diatas layar hape.

Ingin tahu apa saja plikasinya aplikasisme menyarankan untuk mengetikkan kata kunci "lelucon" di kolom pencarian playstore maka akan banyak hewan apa saja yang telah dan sudah dibuat aplikasi sehingga bisa berjalan di layar hape nada. seperti, ular, kucing, kelinci, laba-laba, katak, tikus api, tokek, kera, ikan , lalat, kecoa, hingga lebah.

aplikasi ular berjalan di hape, kelinci berjalan dihape, kucing berjalan dihape, lebah masuk hape, tokek berjalan di smartphone


Dengan mengetikkan kata "lelucon" juga anda bisa tahu sendiri aplikasi apa yang bisa digunakan untuk menampilkan ular di layar hape anda. misalnya aplikasi ular dilayar yang dikembangkan oleh just4fun, Ular onsreen yang dibuat dan dikembangkan oleh Apps cottage, Ular dilayar lelucon yang dikembangkan oleh jokes entertainment dan lain sebaginya. Anda tinggal pilih saja ular seperti apa yang anda mau.

Anda tertarik dengan aplikasi ini?

Cobalah sekarang.




Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar