Harga Asus X550IU Terbaru

Harga dan spesifikasi laptop Asus X550IU terbaru. Sebuah perusahaan teknologi informasi yang berasal dari Taiwan ini akhir-akhir ini baru saja meluncurkan sebuah laptop gaming dengan tipe Asus x550iu. Laptop gaming pertama yang bertenaga AMD Polaris ini dibanderol dengan harga 9,5 juta rupiah.
Dengan banderol seharga 9,5 juta rupiah terhitung sangat terjangkau dan terbilang sangat murah dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan bagi para gamer di Indonesia.

Lalu apa sajakah kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh Asus x550iu ini sehingga dengan harga RP 9.500.000 masih dibilang murah. Memang anggapan harga murah itu tergantung oleh masing-masing orang bisa jadi dengan harga segitu banyak orang yang mengira terlalu mahal untuk sebuah laptop. Namun bagi para pecinta game yang memiliki banyak badget bukanlah sebuah masalah karena sebagian dari mereka yang hobi dengan gaming tidak akan memikirkan harga mereka hanya berfikir Bagaimana caranya untuk mendapatkan sebuah laptop dengan kemampuan yang menakjubkan dan mampu memainkan game game berat. Para gamers maniak akan merasa bangga jika mampu memainkan game game berat di sebuah laptop bukan lagi menggunakan komputer dengan kekurangannya tidak bisa dibawa kemana-mana. Dengan memiliki sebuah laptop gaming para gamers akan secara leluasa memainkan game game mereka di sembarang tempat tanpa harus membawa PC yang sangat berat.

Laptop Asus x550iu merupakan sebuah laptop besutan Asus yang dibekali dengan sebuah kartu grafis yang berbasis Polaris. Jika dibandingkan dengan laptop Asus X series generasi sebelumnya boot di laptop Asus x550iu ini terbilang sangat teramping yakni gitar 5% lebih tipis dibandingkan notebook X series yang telah dikeluarkan oleh Asus sebelumnya.

Sebagai laptop Asus pertma dengan kartu grafis berbasis Polaris pertama ini memang sangat menggoda para gamers untuk memilikinya. Adapun kartu grafis yang disematkan dalam laptop ini adalah Radeon RX 460 yang dipadukan dengan prosesor AMD Apu generasi ke 7 yakni fx-9830p. Processor ini memiliki kecepatan clock mencapai 3,7 gigahertz dalam mode Turbo dan 3 giga hertz dalam kondisi standar. Laptop ini juga terbilang sangat irit terhadap pemakaian daya baterai dengan kecepatan clock mencapai 3,7 GHz konsumsi daya yang dibutuhkan hanya berkisar kira-kira 35 watt saja.

Untuk memaksimalkan kinerja processor dalam laptop ini dilengkapi dengan RAM jenis ddr4 sebesar 8 gigabyte yang dapat di-upgrade hingga 16 gigabyte. Kecepatan RAM yang disematkan ini juga terbilang sangat menggiurkan yakni kecepatannya mencapai 2133 Mhz.
Kartu grafis yang ditanamkan dalam Asus x550iu ini berjenis Radeon RX 460 yang mempunyai V RAM berbasis gddr5 sebesar 4 GB. Kartu grafis yang ditanamkan dalam laptop ini merupakan Radeon RX 460 versi desktop dengan konsumsi daya yang diturunkan sehingga performanya sangat mirip dengan versi desktop adu grafis ini juga telah mengusung arsitektur grafik Core generasi keempat dengan dipadukan 14 buah komputer unit dan 896 stream processor. Dengan kecepatan standar yang dimiliki oleh kartu grafis ini sebesar 1090 mhz dan dapat ditingkatkan hingga 1200 mhz akan sangat membantu para gamer untuk memainkan game berat.

Harga asus x550iu dan spesifikasi asus X550IU di jakarta


Laptop dengan layar berukuran 15,6 inch ini juga dilengkapi input multi-touch dan Smart gesture di samping touchpad yang kebanyakan dimiliki oleh kebanyakan laptop pada umumnya.
Dengan bodinya yang sedikit ramping membuat berat laptop ini cukup ringan yakni sekitar 2,45 kg. Hal ini sangat menguntungkan bagi para gamer untuk membawa kemanapun laptopnya untuk bermain di tempat yang mereka inginkan tanpa terbebani dengan berat laptop. 

Adapun fitur yang di tambahkan dalam laptop ini yaitu fitur freesync yang berfungsi untuk menghilangkan lag, Tearing, dan stuttering yang mungkin terjadi dalam game. Lag yang terjadi ini biasanya diakibatkan oleh tingkat refresh rate yang tidak seimbang antara layar dan GPU.
Selain fitur freesync laptop ini juga telah didukung DirectX 12 dan AMD advanced power management yang dapat mengatur kerja processor sesuai dengan kebutuhan. Laptop ini juga dibekali hardisk dengan kapasitas sebesar 1 TB, sehingga membuat para penggunanya nyaman dengan kapasitas storage yang besar itu. 

Bagaimana Apakah anda tertarik dengan laptop Asus x550iu terbaru keluaran Asus ini? Saya yakin jika anda seorang gamers pasti ingin memilikinya. Ayo segera dapatkan di Store Asus terdekat.
Hanya dengan uang sebesar 9.5 jt tanda sudah dapat membawa pulang Asus x550iu ini dan dapat memainkan game berat di dalam laptop. Cukup menggiurkan bukan??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus X550IU Terbaru"

Posting Komentar