Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Template Evomagz Mas sugeng

Cara menghilangkan garis warna-warni di template evomagz buatan mas sugeng. Siapa yang tak kenal dengan template evomagz buatan mas sugeng, saya yakin sebagian besar blogger yang menggunakan platform blogspot pasti tau dengan tempalate yang satu ini. Template premium ini dapat dibeli dari mas sugeng seharga 100 ribuan saja. Meski banyak ditemukan template evomagz yang gratis di share oleh para bloggger lain namun saya menyarankan untuk membeli saja yang original dari pembuatnya, karena dengan kita membeli template asli kita secara langsung telah memberikan support dan dukungan kepada orang yang telah menciptakan karyanya. Selain itu juga jika dilihat dari sisi agama kita juga akan mendapatkan keberkahan karena memakai produk asli bukan bajakan.


cara menhilangkan garis warna warni pada template evomagz karya mas sugeng agar blog terlihat lebih professional


Template evomagz yang banyak disebar secara gratis oleh blogger nakal ini jelas akan merugikan mas sugeng sebagai pemilik dan pembuat template blog ini. Dengan kita membelinya kita akan mendapatkan template tanpa embel-embel mas sugeng lagi di footer blog. Percayalah bahwa sedikit pengorbanan akan membuahkan keberkahan di kemudian hari.

Template evomagz yang memiliki ciri khas yakni garis warna-warni di bawah menu blog, tampilan warna-warni pada popular post dan tombol share artikel yang menarik membuat daya tarik tersendiri bagi template ini. Meski sebagian orang menganggap unik dan sangat suka dengan adanya garis warna-warni dibawan menu blog namun ada beberapa orang yang mungkin kurang suka dengan keberadaan garis tersebut.

Ada yang beranggapan dengan adanya template blog yang memiliki banyak warna terkesan blog tersebut kampungan dan kurang professional akan tetapi menurut saya bukan blog yang professional itu tergantung konten dan keaslian dari semua unsur blog. Tidaklah pantas sebuah blog dikatakan sebagai blog profesional jika masih menggunakan template yang bajakan dan mencuri konten yang ada di blog orang lain untuk di muat di blog miliknya dengan cara kopi paste. sebuah hal yang sangat memalukan dan harus di tinggalkan kebiasaan ini.

Kita kembali ke pokok bahasan, cara menghilangkan garis warna-warni pada template evomgz. Untuk menghilangkan tampilan garis warna warni pada template buatan mas sugeng ini kita harus mengikuti langkah-langkah berikut :
  1. Masuk ke Dasboard Blogger anda
  2. Pilih menu Tema atau Template kemudian pilih Edit HTML
  3.  Kemudian carilah kode line.png untuk mempermudah pencarian cukup tekan ctrl + F kemudian hapuslah link tersebut atau dengan cara menambahkan /* di awa baris dan */ diakhir baris. letakkan presis di awal baris dan di akhir baris yang di block pada gambar berikut
    kode garis warna warni blog template karya mas sugeng
  4.  Simpan kembali template anda.

Dengan mengikuti empat langkah diatas maka anda telah berhasil menghilangkan garis warna-warni di template evomagz.

trik menghilangkan garis warna warni template evomagz

Apabila anda mendapat masalah saat menghilangkan garis warna-warni pada template blog evomagz silahkan tuliskan masalahnya di kolom komentar dibawah.

Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Garis Warna-Warni Template Evomagz Mas sugeng"

Posting Komentar