Mengatasi error  The feed does not have subscription by email enabled

Mengatasi error The feed does not have subscription by email enabled

solusi error The feed does not subscription by email enabled

APLIKASISME.COM - Mengatasi error The feed does not have subscription by email enabled atau Mengatasi error  The publisher has deactivated subcriptions by email. Beberapa kali saya melakukan blog walking dan saya menemui beberapa blog dengan konten menarik niat hati ingin mengikuti blog tersebut dengan subscribe melalui email ternyata saya hanya medapatkan pesan "The feed does not subscription by email enabled". saya tidak bisa menerima pemberitahuan tentang update blog tersebut lewat email.Sungguh disayangkan apabila ada satu pengunjung yang sudah jatuh hati dengan isi blog tetapi saat ingin berlangganan malah tidak bisa.

Saya rasa tidak sedikit blog yang masih mengabaikan widget feed burner ini atau mungkin anda sendiri juga belum mengecek widget feed burner di blog anda? untuk mengecek anda dapat memasukkan alamat email anda sendiri ke kolom follow by email di blog anda. beberapa template tidak menyediakan widget ini anda dapat menambahkannya sensiri kemudian mengetesnya jika muncul pesan eror "The feed does not have subscription by email enabled" maka anda perlu melakukan penyetingan pada akun feed burner anda.

Pesan eror ini muncul karena pemilik blog tidak mengaktifkan menu berlangganan lewat email, jadi solusi untuk menghilangkan pesan eror ini adalah dengan mengaktifkan menu langganan feed burner.

Adapun langkah-langkah untuk mengaktifkan subcription atau langganan lewat email yaitu

  • Pertama masuklah ke akun feed burner anda kemudian  klik feed title blog anda

  •  Setelah anda klik feed title blog anda maka akan secara otomatis masuk ke tab Analize, maka   selanjutnya anda klik tab Publicize dan disebelah kiri pilih dan klik Email Subcription.

  • Selanjutnya klik activate

  • Pada pengaturan subcription management ada opsi use as a widget in terdapat pilihan TypePad, TypePad (Japan) dan bloger. pilihlah blogger untuk kedua pengaturan itu (atas dan bawah).
Mengatasi error The feed does not subscription by email enabled

  • Kemudian klik save.

Langkah pengaktifan langganan lewat email anda telah selesai, untuk mengujinya anda dapat memasukkan email anda di widget email subcription jika sudah tidak eror lagi maka anda telah berhasil melakukan pengaktifan langganan email anda.

Mengatasi error The feed does not subscription by email enabled

Dengan Mengaktifkan langganan email maka para pengunjung yang berlangganan akan menerima pemberitahuan lewat email setiap kali anda memposting artikel baru. dengan adanya para pelanggan yang berlanggan maka akan meningkatkan traffik di blog anda dan akan lebih disukai oleh mesin pencari.

Ituah solusi untuk menghilangkan pesan error "The feed does not have email subcription by email enabled".

Jangan lupa untuk berlangganan artikel dari aplikasisme.com.

Semoga bermanfaat.



Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar