-->
Cara Membuat Blog Rahasia

Cara Membuat Blog Rahasia

APLIKASISME.COM - Cara membuat blog rahasia atau tersembunyi.Kebanyakan orang membuat blog yaitu untuk membuat sebuah karya, sebuah artikel atau tulisan untuk disampaikan kepada orang lain dan berusaha untuk membuat orang lain suka. sehingga semua berlomba lomba untuk membuat artikel atau konten blog yang dimuat menarik untuk disimak. semua membutuhkan banyak pengunjung dan berusaha mendapatkan trfik yang lebih banyak. tetapi ada kalanya seseorang akan melakukan yang sangat bertolak belakang dengan fakta ini. Ada segelintir orang yang memutuskan untuk membuat blog privat dan tak ingin ada satu orangpun yang tahu dari isi konten yang dimuat didalamnya.

Membuat blog yang tersembunyi memang terdengar lucu tapi dengan keadaan tertentu seseorang melakukan hal ini. Banyak alasan mempengaruhi seseorang untuk membuat blog yang tersembunyi alias terhiden dari para pengunjung.

Sekilas memang aneh, membuat blog tapi tidak ingin diketahui orang lain. salah satu alasan seseorang membuat blog tersembunyi yakni untuk mencurahkan isi hati dan sang penulis diary tersebut tidak atau belum ingin diketahui oleh orang lain tentang diarynya tersebut. mungkin karena ingin menyimpan rahasia perasaanya kepada orang lain atau hanya sebagai pelampiasan luapan emosi dari seseorang dengan cara menuangkan apa yang ada dipikirannya ke dalam sebuah tulisan atau arsip arsip peribadi yang tak ingin diketahui oleh orang lain.

Salah satu alasan yang lain dari dibuatnya blog tersembunyi yakni karena sang pemilik merasa blognya masih belum layak tayang di internet. Mungkin karena kontennya yang tak pantas untuk disebarluaskan kepada publik, mungkin juga karena konten yang ada didalamnya dirasa belum yakin untuk dipublikasikan. sang pembuat blog ingin mengumpulkan konten yang menarik untuk para pengunjung dengan menyajikan konten yang bermanfaat sehingga sang penulis blog menunda untuk dipublikasikannya blog tersebut guna mengumpulkan data selengkap lengkapnya, hingga ditemukan kelengkapan konten yang akan dimuat di blog dan menunggu momen yang tepat untuk memutuskan mempublikasikan blognya.

Lalu sebenarnya bagaimana sih cara membuat blog tersembunyi itu? Berikut langkah langkah dalam membuat blog tersebunyi agar tidak ada yang mngakses atau membaca blog  kita :


Cara embuat blog pribadi cara membuat blog privat, cara membuat blog tersembunyi, cara membuat blog terhiden, cara menyembunyikan blog
Cara membuat blog pribadi
  1. langkah pertama yakni masuk ke akun blogger anda. setelah berhasil masuk  di dasboard blog pilh Setelan
  2. setelah masuk ke Setelan pilih dasar
  3. pada pengaturan dasar silahkan anda scrol kebawah lalu cari setelan Pembaca blog. pilih pribadi khusus penulis blog dengan memberikan tanda radio button pada sisi kiri teks tadi.
  4. Klik simpan perubahan. selesai

Jika anda telah melewati semua langkah diatas maka selamat blog privat pribadi anda tidak akan ada yang mengetahui atau mengunjungi. dan anda akan bebas menuliskan apapun konten apapun diblog anda tanpa harus memikirkan oraang lain. bahkan hingga semua rahasia anda yang anda simpan, sekarang anda bisa menyimpannya di blog privat anda.


Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar