Satu Hp Banyak Whatsapp

Satu Hp Banyak Whatsapp

APLIKASISME.COM - Bagaimana cara agar dalam satu hp bisa menggunakan banyak akun whatsapp. Wa  adalah salah satu instant messaging terkenal didunia saat ini. Whatsapp memiliki berbagai keunggulan fitur yang tak dimilki oleh instant messaging lainnya.

Fitur yang dikembangkan oleh whatsapp begitu mempesona sehingga dalam waktu sekejap mampu menarik banyak pengguna untuk menggunaan layanan whatsapp. Inovasi yang dilakukan pihak pengembang pun termasuk cepat tak lama setelah meluncurkan fitur voice call baru baru ini whatsappp kembali meluncurkan fitur vidio call.

Berdasarkan hasil uji yang dilakukan oleh tim aplikasisme kedua fitur tersebut berjalan dengan sempurna dan cukup memuaskan. Berbagai pengguna dari bermacam aplikasi instant messaging sekarang beramai ramai untuk beralih ke aplkasi ini.

cara buat dua whats app dalam satu hp, satu aplikasi whatsapp banyak akun, satu wa banyak akun, satu hp 10 wa, satu hp 5 wa, satu hp dua nomor wa, cara satu hp dua nomor wa, cara satu hp 8 wa
Satu aplikasi whatsapp banyak akun


Berbeda dengan instant messaging lain seperti  balackberry messanger, line dan kakao talk, aplikasi whatsapp ini terkesan lebih bersih karena tak ada iklan yang tiba tiba muncul dan menggannggu saat menggunakan aplikasi tersebut.

Dalam aplikasi whatsapp juga tidak diperlukan menu add friend seperti pada instant messaging lainnya, aplikasi whats app menggunakan nomor hp pengguna sebagai id whatsapp. Cukup dengan menyimpan nomor hp orang lain di kontak maka akan secara otomatis kita bisa melakukan chat dengan nomor yang ada di kontak tersebut melalui whatsapp.

Dari berbagai fitur dan kelebihan yang telah di jabarkan diatas tadi tak heran jika benyak pengguna yang menginginkan lebih dari satu nomor yang dapat digunakan untuk akun whatsapp di hp nya. karena saat ini banyak hp dengan double simcard . Maka penggguna harus lebih cerdik dalam menyikapi hal ini.  Untuk menggunakan dua akun whatsapp dalam satu hp tidak dapat dilakukan dengan menginstal dua aplikasi whatsapp.

Untuk menggunakan dua akun yang berbeda dalam satu hp diperlukan satu aplikasi tambahan yang berfungsi untuk control akun whatsapp. Aplikasi tersebut bernama 2lines for whatsapp. Aplikasi ini akan membantu menyimpan setiap data dari masing masing akun dan mengambilnya kembali saat melakukan pengalihan akun.

Dengan adanya aplikasi 2lines for whatsapp kita dengan mudah memisahkan nomor pribadi dengan nomor bisnis atau khusus group yang rame. Sehingga  saat kita ingin menikmati waktu bersama keluarga tidak akan terganggu dengan pesan-pesan dari berbagi group wa.

Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di playstore atau anda dapat mencarinya melalui kolom pencarian google dengan kata kunci download 2lines for whatsapp.

Semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar