Abaikan SEO Bisa Naikkan Page Rank

Abaikan SEO Bisa Naikkan Page Rank

APLIKASISME.COM - SEO (Search engine Optimizer) adalah sebuah trik agar blog atau website kita muncul di halaman tertinggi hasil pencarian Google. Untuk mendapatkan rangking google sebagian orang  mewajibkan dan harus tahu tentang SEO ini. Berbagai cara dilakukan, dari setting tema yang katanya responsif, pasang meta tag, submit web ke search engine, pasang peta situs, pengambilan kata kunci yang akurat dan banyak lagi.

Bagi seorang pemula yaang bergelut di dunia blog sebaiknya ini dikesampingkan dahulu jangan biarkan otak anda disibukkan dengan Seo. Bahkan ada sebagian orang yang rela bersusah payah meluangkan waktu di sela kesibukannya hanya untuk ikut pelatihan SEO. Tak mengapa memang mengikuti pelatihan untuk menambah ilmu. Tetapi bukan itu yang akan kita bahas, kita akan membahas sesuai judul yakni "Abaikan seo bisa naikkan page rank".

Tulisan ini saya sengaja tunjukan hanya untuk para content creator baru yang masih baru dalam dunia blog. karena akan berakibat negatif bagi perkembangan blognya.

seo, abaikan seo, lupakan seo, page rank google, blog seo friendly, trik naikkan pengunjung, seo, page rank naik, trik seo
seo
Mari kita telaah judul tersebut, mungkin tidak suatu website bisa muncul di page rank 1 jika blog tersebut mengabaikan Seo? sebenarnya bukan 100% Tanpa seo, akan tetapi Abaikanlah Seo hingga isi dan artikel blog atau website anda cukup banyak. semakin banyak artikel anda yang berkualitas maka akan otomatis search engine akan menangkap isi dari blog / website anda.

Fokuslah pada konten dan perbanyaklah artikel serta pilih artikel yang menurut anda perlu di share di blog / website anda. usahakan konten yang anda buat adalah konten yang banyak dicari orang.

Hindari mencuri artikel dari web/blog lain karena akan merusak reputasi, berusahalah untuk membuat konten yang orisinil buatan anda sendiri. Jelaskan sedetail mungkin apa saja yang perlu di paparkan di artikel anda. sajikan setiap tulisan anda nyaman untuk di simak oleh banyak orang.

Perlu kita tahu bahwa search engine adalah sebuah mesin pencari yang sangat susah untuk dimengerti algoritmanya selalu berganti-ganti dan susah ditebak. Dan yang paling mendasar ialah search engine bukanlah mesin yang diam, dia terus merayap dan mencari apa yang ada di internet untuk di capture sebagai data hasil perayapannya. bahkan ketika sebuah situs baru dibuat search engine akan langsung menangkapnya. akan tetapi butuh beberapa waktu untuk muncul di halaman search engine tersebut karena mungkin ada banyak alasan yang menghambat untuk tampil di halaman awal.

Jangan pernah berfikir bahwa dengan menguasai Seo blog atau website anda akan banyak pengunjung jika artikel anda hanya 10 atau 15 saja. suatu hal yang tak masuk akal jika jumlah pos sedikit itu bisa mendatangkan ribuan pengunjung dalam satu hari. yang ada juga hanya sekedar mampir karena nyasar saja. dan pasti tak akan mau balik lagi jika konten yang di sediakan kurang menarik.

Konsentrasikan anda untuk selalu update blog atau website anda dengan sesuatu yang baru. usahakan posting artikel secara rutin dengan kualitas dan kuantitas yang unggul. hindari memposting artikel yang terlalu pendek. biasakan menulis minimal 300 kata dalam sebuah artikel. Semakin banyak semakin baik, racik sedemikian rupa hingga menjadi sesuatu yang beda. yang dapat menggambarkan semua yang sedang di bahas dalam artikel tersebut.

Percayalah bahwa " Content is King" jika konten anda menarik maka pengunjung akan semakin meningkat dan akan dengan sendirinya mereka yang telah berkunjung akan menyebarkan link website anda. semakin banyak link yang tersebar maka semkin besar pula kesempatan untuk banyak pengunjung dan secara otomatis rank website anda akan naik.

Masih sibuk dengan SEO sementara artikel anda baru beberapa buah saja?  Saran saya lupakan dahulu, perbanyak kontent dan artikel.

Semoga bermanfaat.




Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar