Siapa Saja Orang Yang Belum Menerima Permintaan Pertemanan Facebook Kamu?

Siapa Saja Orang Yang Belum Menerima Permintaan Pertemanan Facebook Kamu?

Cara mengetahui siapa saja yang belum menanggapi permintaan pertemanan facebook

Cara mengetahui semua permintaan pertemanan facebook yang belum dikonfirmasi. Cara membatalkan permintaan pertemanan bukanlah perkara yang sulit jika kita ingat siapa yang sudah kita kirim friends request atau permintaan pertemanan.

Jika kita ingat akun dan nama facebooknya kita tinggal kunjungi profil emudian tekan tombol batalkan permintaan pertemanan. Namun jika kamu sering dan banyak menambahkan orang untuk berteman di facebook mungkin ada beberapa atau sebagian orang yang belum atau bahkan tidak mau mengkonfirmasi pertemanan kamu.

Permintaan pertemanan biasanya dilatar belakangi oleh berbagai faktor misalnya karena kenal di dunia nyata, karena faktor khusus seperti misalnya kesamaan hobby, karena satu daerah, karena ketenarannya, bahkan tidak sedikit hanya karena melihat photo profilnya yang cantik menarik atau yang lainnya.

Mungkin banyak diantara kita yang tidak menghiraukan siapa saja yang tidak mengkonfirmasi permintaan pertemanan dan menganggapnya tidak penting. Namun beberapa media menyebutkan bahwa terlalu banyak permintaan pertemnan yang tidak di konfirmasi dengan jumlah tertentu dan mencapai batas limit maka akan berakibat tidak bisa lagi menlakukan permintaan pertemanan kepada siapapun di facebook dengan akun yang sama.

Untuk menghindari limit permintaan pertemanan maka sebaiknya kita batalkan saja permintaan yang telah kita berikan kepada rekan facebook yang telah berlalu dan tidak atau belum dikonfirmasi.

Untuk melakukannya kita tidak perlu melakukan cek satu persatu akun facebook yang kita temui. Untuk mengetahui permintaan facebook yang telah kita layangkan kepada banyak orang dan tidak dikonfirm cukup dengan sekali klik saja maka akan muncul semua akun yang belum mengkonfirmasi permintaan kamu. Berikut caranya :

Cara mengetahui permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi difacebook

Pertama login terlebih dahulu menggunakan akun facebook kamu seperti biasa.
Setelah berhasil login kemudian buka Daftar Friend Requests Terkirim dengan cara Klik Link ini.
Maka jika kamu memiliki permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi akan muncul di halaman tersebut.

Untuk selanjutnya kamu bisa Membatalkan permintaan kepada akun yang kamu anggap tidak perlua atau bisa memilih opsi lain seperti misalnya menyarankan teman kepada orang tersebut.

Untuk membatalkan permintaan pertemanan kamu bisa melakukannya dengan cara meletakkan kursor di atas Tombol Friend Request Sent. Lalu pilih Cancel request atau Batalkan Permintaan

Kesimpulan

Setelah mengetahui semua daftar permintaan pertemanan facebook yang belum atau bahkan tidak di konfirmasi kamu bisa berfikir ulang dalam menambahkan pertemanan apakah yakin akan dikonfirmasi atau bahkan akan di acuhkan oleh orang yang telah kamu mintai pertemanan di fb. Saran saya sebaiknya pilihlah orang yang bermanfaat dan yakin akan diterima permintaan pertemanan kamu. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar