Cara Kerja Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Cara Kerja Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi kamera tembus pandang android. Aplikasi kamera untuk melihat bagian tubuh yang ada dibalik benda padat seperti kain hingga melihat  tulang belulang seperti halnya peralatan medis yang dilengkapi sinar x.

cara kerja aplikasi kamera tembus pandang


Aplikasi kamera tembus pandang android akhir akhir ini sangat populer dikalangan pengguna smartphone. Namun benarkah apa yang dilihat lewat aplikasi kamera tembus pandang itu asli. Ataukah hanya mitos dan tipuan aplikasi saja?

Cara melihat benda tertentu di dalam tubuh atau dibalik benda lain


Untuk melihat sebuah objek dibalik sebuah benda dibutuhkan sebuah perangkat khusus. Seperti perangkat medis yang tersedia di rumah sakit untuk melihat tulang belulang manusia yang dikenal dengan istilah mesin rontgen yang memanfaatkan sinar x untuk melihat objek padat di dalam tubuh.

cara kerja aplikasi kamera tembus pandang
Mesin rontgen

Apakah didalam smartphone android terdapat perangkat yang memancarkan sinar x seperti halnya mesin rontgen di rumah sakit? Jawabannya tentu saja tidak ada. Sinar x sangat berbahaya dan dapat merusak DNA manusia dan efek negatif yang paling membahayakan adalah dengan bermutasinya DNA yang sering terpapar sinar x maka tubuh manusia akan semakin rentan terkena kanker. Produsen smartphone pasti tidak mungkin mau membahayakan konsumen dengan menyelipkan perangkat sinar x di smartphone produksinya.

Untuk menyematkan perangkat penghasil sinar x juga diperlukan perangkat yang kompleks dengan biaya yang tidak murah. Dengan  harga smartphone yang relatif murah sudah tidak mungkin ada perangkat khusus sinar x di ponsel.

Dengan alasan inilah sudah bisa dipastikan bahwa hanya dengan mengandalkan aplikasi kamera tembus pandang android kita tidak bisa melihat bagian tubuh yang tertutup atau melihat kerangka tuang belulang seperti halnya mesin rontgen.

Sampai disini bisa dipastikan bahwa aplikasi kemera tembus pandang adalah aplikasi rekayasa. Aplikasi kamera tembus pandang bukan menampilkan hasil yang sebenarnya.

Cara kerja aplikasi kamera tembus pandang


Yang menjadi pertanyaan sebagian orang adalah bagaimana aplikasi kamera tembus pandang bisa bekerja. Dangan melihat hasilnya saja banyak orang percaya terkait kebenaran image dari aplikasi kamera tembus pandang yang hasil dihasilkan.  Hasil kamera tembus pandang mampu menipu dan meyakinkan pengguna android.

Aplikasi yang dirancang tersebut biasanya memanfaatkan sebuah database yang telah dihimpun pengembang untuk kemudian dipangggil jika logika yang dibutuhkan sesuai. Cara kerja lain dari aplikasi yang dibangun juga menyematkan sebuah logika rekayasa pencitraan dan olah gambar sehingga hasil dari kamera akan terlihat seperti real dan nyata.

Cara kerja aplikasi kamera tembus pandang android, aplikasi tembus pandang android hoax


Pengembang aplikasi biasanya akan menyematkan sebuah user agreement atau dikenal dengan persetujuan pengguna. aplikasi tembus pandang biasanya menjelaskan tentang detail aplikasi. Jika kamu perhatikan maka kamu akan mendapati sebagian besar aplikasi kamera tembus pandang akan menerangkan bahwa aplikasi yang dikembangkannya tersebut hanya untuk candaan semata atau lucu-lucuan saja.

Namun sebagian pengguna justru tidak memperhatikan peringatan yang muncul sebelum menginstal aplikasi tembus pandang tersebut. Banyak yang teburu-buru dalam menginstal aplikasi yang ada di toko aplikasi dan ingin segera mencobanya untuk melihat hasilnya tanpa memperhatikan peringatan dan user agreement.

Kesimpulan

Nah dengan mengetahui detail aplikasi maka kamu akan tahu sebenarnya aplikasi kamera tembus pandang itu hanya sebagai lucu-lucuan saja.
Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi tembus pandang? Setelah baca tulisan ini baru sadarkan kalo selama ini kamu dibohongi oleh aplikasi. Jelaslah bahwa kamera biasa android tidak akan mampu menembus atau melihat sesuatu dibalik benda lain. Jadi hasil kamera bagian tubuh telan**ng, tampilan tulang dan rangka tubuh atau sejenisnya dalah hoak saja dan hanya lelucon dari aplikasi kamera tembus pandang.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar