Mengenal Lebih Dekat iPhone X

Mengenal Lebih Dekat iPhone X

Mengenal lebih dekat iPhone X
Para pecinta gadget di seluruh dunia digemparkan dengan diluncurkannya produk baru dari dari apple yang diberi nama iPhone X. Dalam penjualan perdananya di apple store orchard road singapura pembeli harus rela menginap hingga dua hari sejak rabu 2 november hingga hari jumat saat acara perdana penjualan iphone x. bukan hanya pembeli dari dalam negeri singapura saja namun banyak juga warga negara asing seperti indonesia, malaysia thailand dan masih banyak lagi.

Sebenarnya apa sih istimewanya produk iPhone X itu? berikut ulasannya

Spesifikasi iPhone X

Layar : OLED  5,8 Inci beresolusi 2.436 x 1.125 pixel pada  458 ppi yang dilengkapi dengan lapisan Oleophobic anti sidik jari

Chipset A 11 Bionic dengan arsitektur 64 bit
Adapun RAM yang disematkan dalam iphonex yakni sebesar 3 GB. iPhone x dilengkapi dengan media penyimpanan sebesar 64 GB dan 256 GB.

Ukuran dan berat
Berat 174 gram dengan ukuran panjang 143,6 mm dan lebar 70,9 mm serta memiliki tebal 7,7 mm
Kamera
Kamera iPhone x memiliki kamera ganda berresolusi 12 MegaPixel.
dengan Kamera pertama dengan kamera wide angel yang memiliki bukaan f/1.8. dan kamera kedua dengan lensa berkemampuan telephoto dengan bukaan f/2.8. kamera belakang phone x memiliki kekuatan zoom optik dan digital hingga 10x. Kamera yang dilengkapi dengan penutup dari kristal safir ini memiliki sensor deteksi tubuh dan wajah dan dilengkapi dengan mode timer dan beruntun. Hasil jepretan kamera dapat dipilih antara JPEG dan HEIF

Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 7 Megapixel dengan bukaan sebesar F/2.2. Kamera ini disebut sebut memiliki kemampuan true depth yang bisa mendeteksi tubuh pengenalan wajah. Kamera depan dapat merekam video dengan kualitas HD 1080p. Kamera depan juga memiliki mode timer dan beruntun yang tentunya akan menjadi nilai plus bagi para penikmat selfie.

Tersedia dua warna pilihan yakni warna abu abu dan silver.
Adapun sistem operasi yang disematkan di produk ini yaitu iOS 11 dengan fitur dan kemampuan terbaru.

Baterai di iPhone x dapat bertahan hingga 21 jam waktu bicara dan 13 jam jika digunakan untuk pemutaran video. Pengisian daya iPhone x telah mendukung kemampuan wirless charging dan fast charging yang hanya butuh 30 menit saja untuk mengisi daya hingga 50%.

Banderol iPhone x

Harga iPhone x dijual dengan harga 16 juta 400 ribuan untuk yang versi 64 GB sedangkan untukiPhone x dengan versi 256 dijual dengan harga 18 juta 900 ribuan.


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar