Cara Mudah Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari

Cara terbaru cek nomor indosat untuk kartu Im3 dan mentari. Bagi pengguna yang sudah lama memakai kartu atau nomer indosat bertahun tahun pasti akan hafal diluar kepala nomor pribadinya tersebut.

Berbeda cerita jika pengguna baru yang belum lama memakai nomer baru. Biasanya akan lupa saat ditanya nomor hp oleh teman orang lain baik teman atau kerabat.

Lupa atau tidak hafal nomor sendiri memang hal yang lazim. Untuk menghindari dan mempermudah dalam melihat nomor sendiri biasanya akan menyimpan nomor pribadi kita di kontak telepon.
Cara mengetahui nomor im3 mentari matrix dan semua produk dari provider indosat

Jika kamu lupa menyimpan nomor pribadi tersebut di kontak sebenarnya bukan masalah besar dan dapat mengakalinya dengan cara mengirim sms, miscall atau telepon ke nomor lain. Maka pasti akan muncul nomor kamu di nomor lainn yang di tuju.

Akan tetapi bagaimana jika nomor kamu itu tidak ada pulsanya atau tidak cukup untuk sekedar miscall sms atau telepon.

Untungnya semua provider telah memberikan solusi yang mudah untuk melakukan pengecekan nomor sendiri termasuk provider indosat ooredoo.

Ada beberapa cara untuk mengetahui nomor indosat baik itu kartu im3 maupun mentari. Diantaranya yaitu seperti cara diatas dengan melakukan miscall, sms, atau telepon ke nomor lain kemudian dengan cara telepon call center indosat, melalui aplikasi indosat dan cek nomor dengan menekan kode dial phone

Cara cek nomor indosat melalui kode dial phone


Cara  ini merupakan cara yang paling mudah dan dapat dilakukan menggunakan semua jenis dan semua tipe hape.
Untuk melakukannya kamu hanya perlu menekan kode yang telah ditentukan oleh provider kamu kemudian tekan tomboll call tau panggil. Maka tanpa perlu menunggu lama informasi yang kamu butuhkan akan muncul di layar hape

Melalui dial pad kamu juga bisa melakukan banyak hal selain mengecek nomor sendiri seperti misalnya mengecek pakt internet, paket sms, paket telepon, membeli paket internet, membeli paket telepon, membeli paket sms dan lain sebagainya.

Kode dial untuk mengetahui nomor sendiriatau untuk mengecek nomor indosat adalah *888*1*1#
atau juga bisa menggunakan kode *123*8*1*1#.

caranya sangat mudah yakni cukup tekan salah satu kode diatas kemudian tekan tombol call atau panggil maka akan muncul nomor indosat kamu.

Cara ini tidak memerlukan biaya sehingga dapat dilakukan meskipun dalam kondisi kartu tersebut tidak memiliki pulsa.

Cara cek nomor indosat menggunakan aplikasi MyIM3


Untuk mendapatkan aplikasi MyIM3 dapat dicari di google playstore yang tentunya disediakan secara gratis.
cara cek nomor indosat menggunakan aplikasi myIM3

Melalui aplikasi ini kamu dapat melihat berbagi info mengenai kartu kamu seperti misalnya nomor kamu, jumlahpaket yang tersedia, masa aktif masa tenggang, melihat bonus, melihat sisa kuota hingga melakukan pembelian paket internet, sms data hingga melakukan pengisian ulang pulsa.

Sayangnya cara ini hanya bisa diterapkan di smartphone android dengan minimal os yang digunakan versi 4.4x keatas. Jadi untuk hape hape jadul dipastikan tidak bisa mempraktekan cara ini.

Cek nomor indosat dengan cara telpon call center

Nomor call canter indosat yang dapat digunakan adalah 100 dan 185. Untuk menggunakan layanan ini dikenai tarif  Rp 400 setiap panggilan.

Namun cara ini tidak banyak digunakan oleh banyak orang karena kebanyakan pengguna tidak mau ribet dan ingin cara cepat.

Dengan melakukan panggilan ke call center indosat kita dapat menyampaikan berbagai keluhan yang dialami dan meminta solusi dari pihak indosat.

Alasan banyak orang yang enggan menggunakan layanan ini adalah harus sabar menunggu antrian hingga petgas ada yang menerimanya.

Jika petugas call canter sedang sibuk menerima panggilan dari peengguna lain maka kamu harus sabar menunggu beberapa saat hingga adapetugas yang selesai dengan pelanggan lain dan menerima panggilan dari kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Cek Nomor Indosat Im3 dan Mentari"

Posting Komentar