Cara  Pintar Mencari Kamar Kost Menggunakan Mamikos

Cara Pintar Mencari Kamar Kost Menggunakan Mamikos

Cara pintar mencari kost menggunakan aplikasi mamikos. Tempat tinggal sementara yang biasanya dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa yang rumahnya jauh dari sekolah atau kampus merupakan sebuah kebutuhan pokok. Tempat tinggal yang nyaman dapat mempengaruhi minat dan semangat belajar. 

cara menggunakan aplikasi mamikos
Seiring berkembangnya teknologi, kini mencari kamar kost bukan lagi hal yang sulit. Saat ini telah tersedia aplikasi yang memfasilitasi para pencari kost untuk mencari kost hanya dengan bermodalkan Smartphone. Mamikos, itulah nama aplikasinya. Mamikos menawarkan berbagai fitur yang cukup menarik. 

Apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi mamikos?
Saat ini sudah mencapai 1000 lebih data kost yang terdaftar di mamikos dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. 

Dengan mamikos, mahasiswa baru atau pelajar yang membutuhkan tempat kost di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, Depok dan berbagai kota besar lainnya tidak perlu muter-muter atau keliling kampung hanya untuk mencari sebuah kamar kost. Kita tidak harus panas panasan, hujan hujanan untuk mencari kamar kost. Dengan memanfaatkan aplikasi mamikost kamu dapat mencari kost secara online. Dalam aplikasi ini kamu dapat melihat penampakan kamar kost, hingga menghubungi pemilik kost baik lewat pesan di aplikasi mamikos atau dengan memanfaatkan pesan singkat WhatsApp.

Dalam aplikasi mamikos juga tersedia peta lokasi yang akan memudahkan kamu untuk mengetahui letak dari kost misalnya kos yang dekat UI, dekat UGM, dekat UNS, UB, ITB,UNJ dan lain sebagainya.

Mamikos juga menyajikan informasi tentang fasilitas dari kost yang telah terdaftar di mamikos.
Kamu bisa mencari kost di sekitar lokasi kamu atau ditempat yang dekat dengan kampus favorit kamu. Kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan budget Anda.
Semoga bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar