AppLock Satu Aplikasi Untuk Lindungi Privasi

AppLock Satu Aplikasi Untuk Lindungi Privasi

Cara mengunci aplikasi android. Ada banyak alasan seseorang memproteksi gadgetnya dengan memberikan kunci. Alasan umum yang paling kuat adalah ingin menjaga privasi. Sebagian besar orang tidak ingin semua tentang pribadi tersebar dan diketahui oleh orang lain.

cara mengunci galeri dan aplikasi serta sms dan kontak dengan fitur selfie penyusup


Sejalan dengan kebutuhan pangguna smartphone yang membutuhkan sebuah proteksi terhadap keamanan di smartphone DoMobile Lab mengembangkan sebuah aplikasi yang bertujauan untuk mengunci aplikasi yang ada di android. Aplikasi tersebut bernama AppLock.

AppLock adalah sebuah aplikasi kecil yang akan membantu kamu untuk mengunci berbagai aplikasi yang telah terinstal di android kamu. Kamu dapat mengunci aplikasi  aplikasi yang dianggap penting dan tak boleh diakses oleh orang lain karena alasan privasi kamu. misalnya kamu bisa mengunci aplikasi facebook, whatsapp, instagram, telegram, BBM, messanger, dan lain sebagainya.

App Lock juga dapat digunakan untuk menyembunyikan foto dan video dari galeri kamu. Kamu tidak perlu resah dengan keberadaan foto yang kontroversial kamu bisa menyembunyikannya dengan applock. foto dan video akan hilang dan tidak kelihatan di galeri.

Kamu juga bisa mengunci beberapa fitur penting dari android kamu seperti Kontak, sms hingga panggilan masuk. Kamu tidak perlu khawatir saat ponsel kamu diambil atau dipinjam oleh teman yang usil atau kerabat yang ingin bermain main dengan ponsel kamu. kamu bisa bikin mereka tidak betah dengan mengunci semua hal yang mereka sukai. misalnya mengunci aplikasi game, atau aplikasi sosial media lainnya.

Cara mengunci aplikasi menggunakan applock dapat diterapkan di semua merek hp seperti hp samsung, asus, vivo, oppo, xiomi, lenovo dan berbagai merek hape lainnya.

Applock juga dapat mengambil foto penyusup yang menggunakan hp kamu lho. caranya yaitu dengan mengaktifkan fitur selfie penyusup. Nantinya kamu bisa lihat wajah wajah yang telah menggunakan hp kamu. dan kamu bisa kasih pelajaran ke pelakunya nantinya. Hebat bukan?

Tak hanya itu AppLock juga menyediakan kunci sidik jari. Jadi tidak bisa dibuka kecuali oleh kamu sendiri. Sayangnya kunci menggunakan sidik jari hanya dapat digunakan di android 6.0 + atau android Marshmallow keatas.

mengunci aplikasi dengan sidik jari, mengunci video dengan sidik jari, mengunci foto dengan sidik jari, mengunci facebook dengan sidik jari


AppLock terbaru dapat kamu unduh secara gratis di playstore untuk android.

Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar