Novi Wahyuningsih Wanita Asal Kebumen Yang Sukses Dengan Aplikasinya Callind

Wanita asal kebumen ini telah sukses dengan aplikasi callind app yang telah diciptakannya. Wanita cantik asal kebumen ini bernama Novi wahyungingsih. Dia berasal dari desa Tepakiyang Adimulyo. Novi pernah mengenyang pendidikan D3 UGM mengambil jurusan akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, kemudian melanjutkan jenjang S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STIE Putra Bangsa Bekasi lalu akhirnya memutuskan untuk menimba ilmu S2-nya di Bina Nusantara Jakarta.

Awalnya saya sendiri sangat kaget dengan sosok Novi yang sangat hebat ini. Betapa tidak Novi yang memiliki latar belakang pendidikan ekonomi mampu terjun ke dalam bidang Start Up yang notabene membutuhkan ilmu dan skill tentang pemrograman dan bahasa komputer yang harus dimiliki sebagai bekal awal untuk menciptakan sebuah aplikasi. Namun fakta membuktikan bahwa tak melulu Orang yang hanya berlatar pendidikan komputer atau pemrograman yang mampu terjun dalam start up. Novi membuktikan hal ini dengan menciptakan beberapa aplikasi dan hingga kini telah memiliki banyak karyawan bahkan hingga 100 di negara seberang yakni Malaysia. Sebuah hasil kerja yang sangat mengagumkan bagi seorang Novi dan membuat bangga rakyat Kebumen dan Indonesia pada umumnya. 

Callind adalah sebuah aplikasi asli indonesia yang diciptakan oleh novi wahyuningsih dari kebumen. aplikasi callind merupakan aplikasi media sosial yang hampir mirip dengan whats app, bbm, telegram atau facebook. dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa melakukan caht privat, melakukan broadcast message, kirim foto, telpon, hingga video call. 

Novi wahyuningsih juga telah menjadi narasumber di berbagai acara seminar dan juga motifasi pemuda dan pelajar dikotanya.  Novi selalu memberikan motivasi dan tak henti-hentinya memberikan keyakinan bahwa memulai usaha rintisan adalah sebuah peluang yang sangat bagus. Dalam akun facebooknya novi selalu memberikan contoh contoh tentang berbagi perusahaan startup yang kini telah berkembang menjadi sebuah raksasa digital di dunia. Novi berharap akan banyak generasi muda yang menyukai dunia digital dan meniru orang orang sukses seperti mark zuckerberg dan jan koum.
srikandi indonesia pembuat aplikasi callind yang telah memiliki ratusan karyawan di malaysia

Novi telah memberikan motivasinya di STIE Putra Bangsa kebumen dan SMA N 2 Kebumen serta beberapa kecamatan yang telah menjadi lahan penyebar virus semangat ala callind oleh novi. Meski saya belum pernah mengikuti secara langsung acara yang diselenggarakan oleh Callind namun berdasarkan akun media sosial callind dan novi wahyuningsih sungguh terasa begitu semangat srikandi dari kebumen ini. dia terus memberikan support kepada bangsa indonesia khususnya para pemuda pemudi untuk berani menyelami usaha rintisan dan membangun usahanya di indonesia agar indonesia tidak selamanya menggunakan produk asing.

Dalam setiap seminarnya novi selalu juga di barengi oleh beberapa motivator muda yang telah sukses memulai usaha rintisannya seperti ikhwan saefulloh creative director dari iksa brand dan lain lain.

Masih ngaku cinta produk dalam negeri? Udah instal aplikasi belum? Ayo buruan pakai aplikasinya download dari playstore ya...





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novi Wahyuningsih Wanita Asal Kebumen Yang Sukses Dengan Aplikasinya Callind"

Posting Komentar