Asiknya Menulis Blog Lewat Hp

Asiknya Menulis Blog Lewat Hp

Asiknya menulis blog lewat Hp. Aktifitas update artikel blog saat ini tidak melulu harus menggunakan laptop atau komputer, saat ini kita dapat melakukan aktifitas ini hanya bermodalkan sebuah hp atau smartphone android. Baik wordpress atau blogger kini telah menyediakan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya melakukan kegiatan bloggingnya semudah melakukan sms.

Blogger telah tersedia dalam bentuk aplikasi android yang dapat dengan mudah diunduh dan dipasang di semua smartphone android. Dengan mengetikkan kata kunci blogger di kolom pencarian play store kita akan disuguhi dengan bermacam aplikasi yang dapat membantu kita melakukan aktifitas blogging di android. Aplikasi blogging yang tersedia di playstore ini tersedia dalam bentuk gratis alias tidak berbayar. hal ini sangat menguntungkan para blogger yang hobby menulis artikel dengan kejar tayang. Para penghobby blog kini dapat melakukan posting artikelnya kapanpun dan dimanapun dia mau tanpa harus repot repot membawa laptop yang besar dan berat dan tentunya akan sangat membebani jika harus keluar atau berlibur ke tempat yang jauh dan harus membawa peralatan khusus hanya untuk melakukan update sebuah blog.

asiknya menulis blog lewat hp, cara menulis blog tanpa menggunakan pc sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja


Dengan menggunakan aplikasi blogger kita dengan mudahnya melakukan aktifitas blogging disela aktifitas kita. kesulitan dalam mengetik melalui smartphone pun dapat dengan mudah teratasi dengan adanya fitur voice to text pada hp android.

Aplikasi voice to text pada android memang sangat membantu sekali bagi blogger yang memakai hp dalam melakukan aktifitas bloggingya. hanya dengan berbicara secara otomatis dalam layar akan mengetik apa yang kita ucapkan dan ini sangat menguntungkan para blogger selain kecepatan dalam menulis meningkat ini juga menjadi hal yang menarik untuk dilakukan karena sangat berbeda dengan aktifitas menulis pada ummnya yang biasanya harus mengetik keybord dan mengarahkan mouse. apalagi sekarang telah ada aplikasi google voice dan itu jelas sangat membantu bagi para blogger yang pure terjun dalam dunia blogger yang mengelola banyak blog. ini akan meningkatkan produktifitas dan kuantitas hasil tulisan di blog mereka.

Sebenarnya Mengetik tanpa menggunakan keyboard bukan lagi sebuah rahasia umum, sudah jauh jauh hari banyak penulis tuna netra melakukan aktifitasnya memanfaatkan voice to text. seperti  Rama aditya adikara misalnya, Penulis novel berjudul  mata kedua dan hati kedua itu mengaku telah meneulis beberapa karyanya hanya bermodalkan voice to text. Jika seorang tuna netra saja mampu menulis beberpa karya apakah kita tidak malu yang nota bene normal diberikan berbagai kelebihan hingga saat ini belum juga menelorkan sebuah hasil karya yang memiliki nilai jual.

Dengan munculnya berbagai fasiitas dan teknologi seharusnya produktifitas kita meningkat. jangan sampai kalah dengan orang hebat lainnya dalam menulis. apalagi untuk urusan melakukan updat artikel blog bukan satu alasan lagi untuk malas membuka laptop atau sekedar menyalakan komputer untuk ngeblog.kini kita cupup memanfaatkan hp atau smartphone maka kita daat melakukan kegiatan menyenangkan blogging melalui hp dmanapun dan kapanpun kita berada.

Apakah anda sudah mencoba ngeblog menggunakan hp? cobalah hal baru ini agar aktifitas blogging anda tidak terasa membosankan. Saya jamin anda akan mendapatkan kenikmatan yang tak didapatkan dari ngeblog lewat laptop atau komputer.

Semoga bermanfaat.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar