Lupakan SEO



APLIKASISME.COM - Lupakan SEO. Jika ingin menulis lupakanlah sejenak seo. itu akan lebih baik untuk meningkatkan produktifitas anda sebagai bloger.

 Search engine optimation adalah sebuah misteri bagi pemula yang baru mengenal blog. semua orang yang memiliki blog berlomba lomba untuk mendapatkan halaman pertama google. banyak keuntungan yang didapat jika sudah berhasil mengamankan posisi halaman pertama pencarian google. selain traffik pengunjung yang banyak pastinya untuk memasarkan produk atau iklan akan lebih banyak jangkauannya.

Tetapi ada sebuah fakta yang sangat mengejutkan tentang seo. Ternyata ilmu seo yang tinggi tak menjamin kesuksesan seorang blogger. Banyak para pelaku internet marketing yang katanya ahli  tentang seo akan tetapi dalam kehidupan aslinya masih mencari tambahan dengan mengisi pelatihan pelatihan seo di berbagai acara. menurut saya itu bukanlah seorang yang sukses, karena orang yang sukses dalam blog, pasti akan mendapatkan banyak uang dengan blognya itu. Seorang yang banyak mendapatkan uang dari blognya pasti akan lebih memilih untuk bersantai berkumpul bersama keluarga dari pada harus mengisi pelatihan atau kursus kursus, dengan dalih ingin menyampaikan ilmu yang bermanfaat akan tetapi ini sebenarnya lahan unutk mencari uang karena membutuhkan banyak uang untuk biaya hidupnya.

Beberapa fakta yang saya temui dan saya dapatkan dari para bloger yang sukses, mereka banyak yang mengabaikan seo. kebanyakan dari mereka yang sukses di dunia blog lebih mengutamakan konten dan isi daripada blognya. untuk melakukan update blognya mereka selalu menulis menulis dan menulis bahkan ada salah satu bloger dunia yang mempekerjakan hingga 13 orang karyawan guna melakukan update artikelnya.

Kebanyakan dari bloger yang berpenghasilan miliaran dalam sebulan mampu melakukan update hingga tiap menit satu artikel. setiap satu menit ada postingan terbaru di blog mereka.

Berdasarkan fakta inilah saya beranggapan bahwa konten adalah raja. walaupun ada yang bilang ada yang lebih penting daripada menulis artikel yaitu melakukan optimasi SEO namun bagi saya itu hanya omong kosong belaka. yang ada kita hanya disibukkan dengan belajar seo, seo dan seo. tak tahu sampai kapan akan menguasainya dan seberapa mahirpun kita tidak akan tahu untuk menilai kita sendiri.

Seorang blogger asal nigeria linda ikeji telah membuktikan bahwa seo bukanlah hal penting dalam meningkatkan traffik. dia hanya melakukan update, update dan update. yang lebih mengejutkan saya yaitu bahwa tema yang di pakai linda ikeji sangatlah simpel dan standar dari blogger. dia tidak pernah sibuk untuk mengurusi masalah tampilan blognya dia malah lebih mengutamakan menulis. dan seiring berjalannya waktu linda keji mendapatkan hasil yang makasimal dia mampu mendatangkan pengunjung yang sangat banyak, sehingga perusahaan perusahaan besar menawarkan berbagi iklan untuk dibayar di blog pribadinya itu.

Berdasarkan para pakar seo linda ikeji tidaklah melakukan seo seperti halnya yang dilakukan oleh kebanyakan orang. hobbynya menulis menjadikan blognya terus berkembang pesat. bahkan dirinya mampu menulis  satu artikel hanya dalam waktu 5 menit. sebuah kemampuan yang sangat menakjubkan. bahkan tak jarang saya menemukan postingannya hanya berjarak satu menit dengan artikel lainnya, apakah mungkin dia melakukan update artikel di blognya dengan cara bersamaan karena sudah di simpan di draft blogger terlebh dahulu? saya tidak tahu pasti yang jelas ditahun 2017 awal ini saja dia telah menulis sebanyak 10600 lebih artikel.

Jika kita masih berfikir bahwa anda akan sukses dengan blog tanpa melakukan update maka menurut saya itu satu hal yang mustahil. meskipun ada orang yang melakukannya dengan berbagi cara curang seperti AGC blogging namun menurut saya itu bukanlah jalan yang benar, karena anda hanya menipu pengunjung atau dengan mencuri artikel dari website oranglain. dan jika anda melakukan ini sudah dapat dpastikan bahwa itu bukanlah jalan yang baik untuk mendapatkan uang. kita tidak akan mendapatkan keberkahaan dari apa yang kita dapatkan dari cara ini.

Fokuslah untuk menciptakan sebuah hasil karya yang original tiru dan belajarlah kepada orang yang sudah sukses di bidang ini. mulai dengan membagikan apa yang menurut anda perlu untuk dibagi. tak jarang blog dengan niche gado-gado justru  malah menghasilkan dolar dengan lancar tiap bulannya. karena mereka hanya menuliskan sesuatu yang menurutnya butuh untuk di share.

Note : jangan percaya sepenuhnya dengan tulisan ini karena pemikiran setiap orang berbeda beda. dn jangan bully saya karena tulisan ini, ini hanya sebuah motifasi yang khusus saya tujukan untuk pribadi saya.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lupakan SEO"

Posting Komentar