Sistem Pendaftaran Online Rumah Sakit Margono Purwokerto

Sistem pendaftaran online rumah sakit Margono Purwokerto. RSUD Prof Dr Margono soekarjo Purwokerto Jawa Tengah yang beralamat di Jalan Dr gumbreg No.1 Purwokerto, Kabupaten Banyumas, provinsi Jawa Tengah merupakan sebuah rumah sakit terbesar di Purwokerto. RSUD Margono Purwokerto selain memiliki area yang sangat luas juga memiliki sistem yang cukup maju. Saat ini RSUD Margono Purwokerto telah memiliki sebuah sistem online yang melayani pasiennya untuk melakukan pendaftaran secara online dan mengetahui jadwal klinik yang terdapat di rumah sakit ini. 

Cara registrasi online rsud margono purwokerto paling mudah dan tanpa menunggu antrian


Sistem pendaftaran online melalui website Rumah Sakit Margono Purwokerto ini sangat bermanfaat bagi pasien karena dengan menggunakan fasilitas ini pasien akan merasakan pelayanan yang cepat mudah dan efisien itulah yang diinginkan oleh manajemen Rumah Sakit Margono Purwokerto ini.
Pengguna dari sistem pendaftaran online melalui website RSUD Margono ini juga terbilang sangat banyak dan telah mendapatkan tempat Dihati para konsumennya. Berdasarkan data yang ditampilkan oleh website Rumah Sakit Margono Purwokerto pada hari ini tepatnya tanggal 18 Juli 2017 terdapat 377 pasien non PBI 154 pasien PBI 23 pasien umum dan BUMN dan 4 Jamkesda yang telah melakukan pendaftaran secara online pada hari tersebut. 

Hal ini menunjukkan bahwa antusiasme warga untuk menggunakan fasilitas online ini terbilang cukup luar biasa Untuk sekelas rumah sakit daerah. Karena memang Rumah Sakit Margono Purwokerto ini terbilang cukup lengkap fasilitasnya dibandingkan dengan rumah sakit rumah sakit sekitar khususnya di provinsi Jawa Tengah bagian Selatan sedikitnya terdapat 25 klinik yang dimiliki Rumah Sakit Margono Purwokerto dengan beberapa klinik yang tidak dimiliki oleh rumah sakit rumah sakit lain di sekitarnya seperti misalnya klinik bedah saraf , klinik diabetes mellitus klinik jantung klinik saraf klinik penyakit dalam klinik hipertensi dan ginjal klinik gastroentero hepatologi klinik bedah urologi klinik bedah plastik dan masih banyak klinik-klinik lainnya yang terdapat di Rumah Sakit Dr Margono soekarjo Purwokerto ini.

Jadwal buka klinik juga terdapat dalam website resmi RSUD Margono purwokerto. namun kita belum bisa mengetahui jadwal dokter yang praktek di website tersebut. meski demikian tak mengurangi minat dan antusiasme warga yang ingin berobat di rsud margono purwokerto ini.

Cara melakukan registrasi online pemeriksaan pasien rawat jalan di rumah sakit Margono Purwokerto


Dalam melakukan pendaftaran online pemeriksaan rawat jalan di Rumah Sakit Margono sangatlah mudah. Pertama bukanlah web www.rsmargono.go.id
Carilah menu pendaftaran online dan isilah formulir pendaftaran sesuai dengan data-data yang sebenarnya dengan menyiapkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan penjamin untuk proses pendaftaran. Setelah proses pendaftaran selesai makan mendapatkan nomor pendaftaran online di akhir proses. Setelah melakukan pendaftaran secara online pasien dapat datang langsung ke rumah sakit Dr Margono dengan menunjukkan nomor pendaftaran serta dokumen persyaratan sesuai penjamin ke petugas pendaftaran. Langkah selanjutnya yaitu pasien akan diarahkan untuk menuju klinik yang dituju untuk melakukan pemeriksaan.

Kelebihan atau keuntungan Menggunakan fasilitas pendaftaran online rsud margono purwokerto

 
Adapun kelebihan melakukan registrasi secara online di RSUD Margono Purwokerto ini yaitu mendaftar tidak perlu lagi antri untuk mendaftar secara manual dan hal ini jelas akan menghemat waktu anda. pelayanannya cepat, dan mudah dilakukan. pendaftar bisa melakukannya dimanapun hanya dengan bermodal gadget dan koneksi internet.sehingga saat datang pasien tidak perlu lagi capek-capek mendaftar ke petugas pendaftaran. cukup berikan nomor pendaftaran dan berkas yang disyaratkan bisa langsung menuju ke klinik setelahnya. 

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Sistem Pendaftaran Online Rumah Sakit Margono Purwokerto"

Posting Komentar