Situs Resmi Telkomsel Dibobol Hacker

Situs Resmi Telkomsel Dibobol Hacker

situs telkomsel di hack, situs telkomsel dibobol, situs resmi telkomsel kena hack

APLIKASISME.COM - Situs resmi Telkomsel  berhasil dibobol hacker. Hari ini tepatnya hari Jumat tanggal 28 April 2017 situs resmi Telkomsel berhasil di retas oleh hacker. Saat kita melakukan pencarian melalui Google dengan kata kunci Telkomsel kita akan mendapatkan kata-kata yang ditulis oleh peretas Di situs telkomsel.

Sang hacker menuntut agar Telkomsel menurunkan harga paket internet dari Telkomsel. kata-kata kasar itu di tuliskan oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

"Pegimane bangsa endonesia mau maju kalo internet aja mahal. babi! makan aja susah apalagi beli kuota internet. monyet murahin harga kuota internet, nyet!", ungkap sang peretas dalam situs Telkomsel.

Hingga artikel ini dimuat situs telkomsel.com masih bertuliskan my Apologize the website is under maintenance.

Meski hal ini menjadi hal yang sangat mengganggu pihak telkomsel namun para netizan justru menanggapi berita ini dengan beragam cara dan ekspresi.

Dalam situs microblogging Twitter diramaikan dengan berbagai tweet-tweet yang sangat menggelikan rata-rata dari mereka mendukung peretasan yang dilakukan oleh sang hacker.
Orang yang berhasil mengakses situs Telkomsel itu layak masuk surga dan berkumpul dengan orang-orang yang mati syahid begitu ungkapan @_eEsTehHangat.

Akun @BayuBege menuliskan wkakakakaka buat yang ngehack Terima kasih Anda mewakili keluhan kami semoga @Telkomsel bisa mempertimbangkan.

Kicauan yang cukup lucu juga muncul di situs microblogging Twitter yang dituliskan oleh @aulialestari882 dia menuliskan "yang nge hacker Telkomsel hebat juga ya aku jadi pengen request.. tolong hack hati dia dong biar dia peka gitu".

Selain twet, meme lucu terkait berita diretasnya situs telkomsel juga menyebar dengan pesat. Seperti salah satunya yang diposting oleh @anita_dare dalam meme tersebut bertuliskan " Maacih on hacker kamu telah menyuarakan isi hati kami".

telkomsel dibobol hacker


Vice President corporate communication Telkomsel Adita Irawati menegaskan bahwa pihak Telkomsel sedang melakukan perbaikan. Adita juga meminta maaf atas ketidak nyamanan pelanggan. adita menambahkan untuk mengakses berbagai informasi terkait produk dan layanan Telkomsel Adita memberikan alternatif untuk melakukan pengaksesan informasi tersebut melalui call center, My Telkomsel maupun Grapari.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar