Cara Membuat Watermark Menggunakan Smartphone Android

cara membuat watermark menggunakan hp android, cara membuat watermark tulisan blog di gambar posting, cara membuat tanda air di photo menggunakan hp android


APLIKASISME.COM  - Cara membuat watermark foto menggunakan hp android. watermark adalah sebuah tanda yang diselipkan di gambar atau video guna menghindari pengambilan gambar atau video tersebut.dengan pemberian watermark kita dengan mudah mengenali hasil karya tersebut karena watermark biasanya berbentuk tulisan nama, kode, logo ataupun lamat website. ada banyak cara untuk membuat watermark di gambar ataupun video. namun kali ini hanya akan membahas cara membuat watermark tulisan menggunakan smartphone android.

Dengan kelebihannya sebagai operating system yang terbuka android kian hari kian pesat perkembangannya. para pengembang aplikasi terus menerus berlomba untuk menciptakan karyanya. berbagai macam aplikasiediting yang semula hanya bisa dikerjakan dan dijalankan melalui komputer kini dapat dikerjakan pula melalui sebuah smartphone android. edit vidio misalnya kini sudah aplikasi yang mampu mengedit vidio hanya menggunakan android, fasilitasnya pun termasuk detail den tak kalah dengan aplikasi editor video lainnya.

Seperti halnya editor video editor gambarpun banyak tersedia untuk smartphone android. untuk edit gambar tak melulu menggunakan adobe photoshop yang hanya bisa dijalankan menggunakan komputer.kita bisa menemukan editor editor tersebut di playstore. dari yang berbayar sampai gratis sekalipun.

Sebenarnya banyak aplikasi edit gambar untuk menyelipkan atau menyisikan watermark pada foto namun aplikasi yang ringan dan patut direkomendasikan yaitu aplikasi add watermark free. aplikasi ini sangat cocok bagi para blogger yang menggunakan smartphone sebagai media untuk menyusun artikelnya. dengan tambahan aplikasi ini kita dengan mudah dan tak memerlukan waktu yang lama untuk memberikan stempel pada image atau gambar di blog pribadi kita.

aplikasi add watermark ini dapat didownload di playstore. penggunannya sangat simpel dan user friendly. untuk membuat watermark kita cukup memilih gabar kemudian tuliskan tulisisan yang akan dijadikan watermark anda. selanjutnya anda atur jenis font dan warnanya. lalu anda aturopacity dan ukuran dari watermark serta kemiringan dari watermark anda kemudian kita tinggal save dan siap kita pulikasi di blog pribadi kita.

Begitulah cara membuat watermark menggunakan smartphone android menggunakan aplikasi gratisan.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Watermark Menggunakan Smartphone Android"

Posting Komentar