Aplikasi Kirim File Android Zapya

Aplikasi Kirim File Android Zapya

APLIKASISME.COM - Aplikasi kirim file android zapya. Jika kita mengingat 15 atau 20 tahun kebelakang betapa susahnya melakukan transfer file. Pada masa itu media transfer yang digunakan masih berupa kabel, itu pun sangat susah untuk mencari dan mendapatkan kabel data jika tidak sepaket dengan gadget yang dibeli. Jika membeli kabel data yang terpisah alias tidak sepaket harganya bisa mencapai 200 ribuan, harga yang sangat fantastis untuk sebuah kabel dengan panjang tidak lebih dari 1 meter. Apalagi tidak semua ponsel cocok dengan kabel data yang kita beli. Tentunya hal ini cukup menjengkelkan.

Kekurangan menggunakan kabel yaitu tidak bisa secara langsung mengirim kepada ponsel yang lain. untuk mengirim file diperlukan perangkat komputer sebagai transit file dan kemudian mengirimkannya kepada ponsel yang kedua.

Selain tranfer file menggunakan kabel dan komputer sebagai medianya pada masa itu juga menggunakan infra merah atau infra red. kekurangan menggunakan media ini yaitu kecepatan transfer yang super lemot. bisa dibayangkan untuk mengirim satu file midi saja bisa memakan waktu 1-3 menit. padahal ukuran file midi pada waktu itu tidaklah besar. ditambah lagi dengan ribetnya saat proses pengiriman file, sensor infrared ponsel pengirim harus benar-benar lurus dan dekat dengan sensor infrared ponsel penerima.

Setelah  itu teknologi kian berkembang dan munculah teknologi bluetooth sebagai media transfer dan samapai sekarang masih banyak ponsel dengan fitur Bluetooth.

Namun tranfer file menggunakan bluetooth cukup memakan waktu karena kecepatannya yang masih dibilang lambat, ditambah lagi dengan proses pairing yang lama.

Untuk mengirim file juga bisa dilakuakan melalui internet akan tetapi ini bukan pilihan yang tepat jika jarak pengirim dan penerima sangat dekat atau ditempat yang sama. Tentunya hal ini sangat tidak efisien dan banyak memakan kuota internet dan akan berdampak pemborosan bagi penerima dan pengirim.

Di zaman teknologi yang kian pesat kini tranfer file bisa sangat cepat karena mengganakan teknologi wireless. Kecepatan transfer bisa mencapai 100x lipat lebih besar dibanding menggunakan Bluetooth.

kirim foto, kirim video, kirim musik, kirim bokep, kirim lagu, tranfer cepat, tranfer tanpa bluetooth
zapya

Untuk mengatasi berbagai masalah dalam transfer file seperti gambar, dokumen, video, aplikasi dan sebagainya terdapat sebuah aplikasi yang sangat unik dan mudah dalam penggunaanya. Aplikasi itu bernama zapya. Seperti slogannya yaitu The world's fastest file transfer tool for ner-field comunication aplikasi zapya adalah aplikasi yang khusus dirancang untuk mengirim file untuk jarak dekat dengan kecepatan yang cukup memuaskan bagi para penggunanya.

Selain itu aplikasi zapya juga dirancang untuk mengirim file lintas platform. zapya tersedia untuk android, ios, windows phone dan windows PC.

Bagi pengguna android untuk dapat mengunduhnya secara langsung melalui playstore. atau untuk mendapatkan aplikasi ini bisa mengunjungi situs resminya. disana kita bisa memilih sesuai dengan os yang dipakai oleh pengguna.

Filenya yang sangat kecil dan ringan juga menjadi kelebihan tersendiri. selain itu dalam aplikasi zapya kita bisa mengirim file hingga jarak 100 meter dan tersedia menu group yang bisa menampung hingga 5 anggota yang secara bersamaan bisa menerima file yang sama. menarik bukan, tunggu apalagi ayo coba dan gunakan aplikasi ini. download aja di play store atau di website resminya izapya.

Selain aplikasi zapya ada beberapa aplikasi yang khusus digunakan untuk tranfer file diantaranya yaitu shareIt.

Untuk mengiinstal zapya bisa mengunjungi web resmi zapya atau melalui Google Play store

Semoga bermanfaat
Advertisement

Baca juga:

This Is The Oldest Page
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar