-->
Aplikasi Rekayasa Wajah Face App

Aplikasi Rekayasa Wajah Face App

cara edit foto menjadi tua, cara edit foto menjadi muda, edit foto menjadi keriput, face app, aplikasi rekayasa wajah face app, cara membuat foto menjadi tersenyum, cara membuat fotomenjadi sunyum manis, edit foto menjadi nenek-nenek, edit foto menjadi kakek kakek

APLIKASISME.COM - Aplikasi android untuk mengubah wajah menjadi lebih tua atau sebaliknya. Aplikasi android ini bernama Face app. aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang yang bernama wireless lab, aplikasi yang masuk kedalam kategori fotografi ini telah diunduh oleh 128 ribu lebih oleh para penggunanya diseluruh dunia.

Aplikasi rekayasa wajah yang satu ini memang sedang naik daun dikalangan para pengguna sosial media. Banyak para netizen yang mengupload foto selfie mereka yang telah diedit sedemikian rupa menggunakan aplikasi rekayasa wajah face app ini.

Baca juga Cara mengembalikan foto yang telah terhapus di android

Salah satu tujuan melakukan edit wajah adalah untuk bahan lelucon dikalangan para netizen. mereka menggunakan foto orang lain untuk diedit yang kemudian diunggah ke media sosial seperti facebook atau instagram, tak jarang hal ini akan menjadi bahan tertawaan dan candaan bagi mereka.

Keunggulan Face app

Menambahkan senyum yang lebih menarik

Memiliki foto yang menarik adalah kebanggan tersendiri bagi para pengguna media sosial, mereka akan lebih merasa percaya diri dengan foto profil yang lebih menarik, sehingga akan memungkinkan pengguna lain untuk membuka hubungan pertemanan baru atau sekedar menjadi follower di media sosial. dengan fitur di dalam face app ini kini kita bisa merekayasa foto dengan senyuman yang menawan sehingga bisa menambah rasa percaya diri anda saat mengunggahnya ke media sosial.

Membuat wajah menjadi lebih muda atau lebih tua

fitur unggulan dari aplikasi ini yang banyak orang memakainya yaitu mengubah wajah menjadi terlihat lebih tua, untuk sekedar bahan lucu-lucuan di media sosial sepertinya apikasi face app ini menjadi andalan para netizen saat ini.

Merubah gender

Selain fitur untuk mengubah wajah menjadi lebih tua atau lebih muda face app juga menyediakan pilihan lain. Merubah wajah menjadi gender yang berbeda juga menjadi daya tarik tersendiri. foto seorang laki-laki dapat dirubah menjadi wajah perempuan tentunya dengan hasil yang sangat mengagumkan. begitupun sebaliknya.

Aplikasi face app menawarkan kemudahan dalam melakukan rekayasa wajah, berbeda dengan aplikasi foto editing lain, face app menayajikan kelebihan hanya dengan sekali klik, maka foto anda akan bertranformasi menjadi lebih tua atau lebih muda atau sesuai dengan fitur yang dipilih.

Apakah anda tertarik dengan aplikasi ini?  ayo buruan coba... unduh dan instal di smartphone anda ya...

#cheer


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar