-->
Aplikasi Android Untuk Ibu rumah Tangga Modern

Aplikasi Android Untuk Ibu rumah Tangga Modern

aplikasi ibu pintar, aplikasi ibu rumahtangga. aplikasi khusus ibu-ibu, aplikasi wajib ibu rumatangga, aplikasi ibu muda, aplikasi ibu baru, aplikasi ibu pintar, aplikasi smart mom



APLIKASISME.COM - Aplikasi yang harus dimiliki oleh ibu rumah tangga modern. Menjadi ibu rumah tangga adalah impian setiap wanita. Menjadi ibu rumah tangga yang pintar akan memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap anak-anak, suami dan semua anggota keluarga lainnya. dengan segudang rutinitas pekerjaan rumah tangga seorang ibu dituntut untuk lebih cerdas dalam mengatur waktu, keuangan, serta hal lainnya termasuk menjaga kesehatan anak serta mengatur berbagai menu makan harian keluarga.

Keluarga yang memiliki asisten rumah tangga mungkin akan mengurangi kesibukan seorang ibu. Tapi tidak semua keluarga mempekerjakan asisten rumah tangga dengan berbagai alasan. Jika anda salah satu ibu rumah tangga yang tidak memiliki asisten rumah tangga ada baiknya memasang aplikasi asisten yang akan membantu pekerjaan rumah tangga anda.

Aplikasi berikut akan membantu para ibu rumah tangga moderen dan dapat dijadikan sebagai sumber informasi yang berkaitan dengan urusan rumah tangga. apalikasi tersebut yaitu:
1. Aplikasi Resep Makanan
Salah satu skill dari seorang ibu rumah tangga yang terpenting adalah memasak atau menyiapkan sajian makanan untuk keluarganya. Seorang istri yang pandai memasak akan menambah nilai plus tersendiri di hati suami dan anak anaknya. mereka yang  beraktifitas diluar rumah akan selalu menantikan saat saat menikmati hidangan masakan sang ibu. Kehidupan keluarga akan lebih bahagia dibandingkan dengan keluarga yang jarang berkumpul.

Banyak ibu rumah tangga baru yang belum pandai memasak akan tetapi dengan memanfaatkan internet dan aplikasi android kini seorang ibu tak perlu melakukan kursus memasak. seorang ibu dapat menjadikan aplikasi penyedia resep masakan sebagai guru memasaknya.

Ada banyak aplikasi android yang menyediakan bermacam macam resep makanan. aplikasi ini akan menambah wawasan dan ide sajian keluarga anda. diantara aplikasi penyedia resep makanan tersebut antara lain, cookpad, sajian sedap, Masakan indonesia, Yummly, Patrick easy coocking, I food instant, pepper plate, foodster dan masih banyak aplikasi lainnya

2. Aplikasi Kesehatan
Pengetahuan tentang kesehatan sangat penting dimiliki oleh seorang ibu rumah tangga terlebih lagi dengan kewajibannya menjaga buah hatinya yang rentan akan gangguan kesehatan. dengan kemajuan teknologi kini tersedia berbagai jenis aplikasi kesehatan dan akan sangat bermanfaat bagi para ibu modern.

Babarapa aplikasi kesehatan yang patut di coba antara lain Spot dokter, epocrates, first aid dan klikdokter,

3. Aplikasi Traffik Lalulintas
 aplikasi traffik lalu lintas memang snagat bermanfaat bagi ibu rumah tangga ynga sering mengantarkan anaknya ke sekolah atau belanja ke pasar atau pusat perbelanjaan. dengan aplikasi ini seorang ibu akan mengetahui lokai-lokasi mana yang dapat lalui tanpa harus bermacet macetan. sehingga waktu sang ibu rumah tangga tidak akan terbuang sia sia di jalan. salah satu aplikasi yang dapat igunakan yaitu tmc polda metro jaya.

4. Aplikasi pengatur keuangan
Seorang ibu rumah tangga dituntut untuk lebih cerdik dalam mengelola keuangan keluarga. ibu yang pandai mengelola keuangan akan tahu mana yang prioritas dan mana yang tak perlu, sehingga akan mengurangi pengeluaran. beberapa aplikasi yang dapat membantu ibu rumah tangga dalam mengelola keuangan serta belanja keluarga antara lain : Mint, caripromo, shop savvy barcode and Qr scanner, out of milk, food planner dan sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi yang dapat membantu para ibu rumah tangga modern dalam menjalankan kewajibannya dalam mengatur kelaurga.

Semoga bermanfaat.


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar