Cara Mengaktifkan Smart Lock Ponsel Android

Cara mengaktifkan smart lock hp android. Kebiasaan pengguna smartphone memang cukup beragam, untuk mengunci layar misalnya. Ada yang membiarkan begitu saja saat ponsel tidak digunakan hingga mengunci sendiri dan ada yang hanya menggunakan tombol power.

Untuk memproteksinya biasanya pengguna menggunakan pasword, pin atau pola. Jika anda ingin beralih dari cara lama yaitu mengunci dengan pin ataupun pola kini aplikasisme akan meberikan sebuah trik yang jarang dipakai oleh pengguna android.

Cara yang dimaksud adalah dengan memanfaatkan smartlock pada perangkat android. Seperti namanya yang terdengar keren smartlock ini lebih terkesan canggih dan modern.

Dalam smartlock kamu dapat menyeting bagaimana membuka kunci dengan 5 metode diantaranya trusted voice, trusted face, trusted device, trusted place dan on body detection.

Trusted voice memungkinkan kamu membuka kunci smarphone kamu dengan suara. Sedangkan trusted face digunakan untuk mengunci dengan pengenalan wajah. Trusted place digunakan untuk mengunci dengan pendeteksi tempat lokasi. Trusted device digunakan dengan menggunakan device lain yang didekatkan sedangkan on body detection akan membuka jika sensor smartphone mendapati sinyal gerakan dari manusia.

Cara mengaktifkan smart lock 

Untuk mengaktifkan dan memilih salah satu dari mode smartlock caranya sangat mudahberikut langkah-langkahnya:

1. Masuk ke menu Setting

2. Pilih Security

3. Pilih Smart Lock

4. Pilih salah satu mode smartlock sesuai dengan kesukaan kamu

Cara mengunci hp dengan gerakan, cara mengunci hape dengan suara, cara mengunci hp dengan device lain, cara mengunci hape dengan wajah, cara mengunci hp dengan smart lock

Nah itulah tadi cara mudah mengaktifkan smart lock pada ponsel android. Sekarang kamu akan terlihat beda dan lain dari kebanyakan pengguna smartphone. Keren bukan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Smart Lock Ponsel Android"

Posting Komentar