-->
Game Tiang Listrik Yang Viral

Game Tiang Listrik Yang Viral

Download Game Tiang Listrik. Game yang dibuat oleh Noobzilla ini terinspirasi dari kejadian yang sedang tending. Dimana salah satu tokoh penting di indonesia yang biasa disebut "Papa" yang saat ini menjadi ketua DPR RI mengalami kecelakaan.

Game tiang listrik viral, seperti setya novanto, Download game tiang listrik


Kecelakaan terjadi karena mobil yang dikendarai SN menabrak tiang listrik. Dan menurut penuturan pengacaranya korban mengalami gegar otak dan terdapat benjolan dikepalanya segede bakpao.

Jejak "papa" yang dianggap netizen kebal hukum ini rupanya mendapat sorotan dan bahkan menjadi trending di berbagai media sosial. berbagai sindiran berbentuk meme, higga status dan tweet bertebaran.

Menyikapi trending dan fenomena tiang listrik yang sedang heboh ini rupanya menjadi ada salah satu pembuat game yang mengambil peluang ini.

Game tiang listrik dibuat oleh dua orang yakni frida dwi dan estu galih. dua orang anak muda dari kota gudeg ini merupakan salah satu anggota dari komunitas bernama gamelan, yakni salah satu komunitas game developer di kota gudeg ini.

Sayangnya game ini baru tersedia di android saja. Untuk IOS belum tersedia karena proses verivikasi uploadnya yng membutuhkan waktu 3 hari.

Dalam game ini Frida dwi dan estu galih belum menaruh iklan di dalamnya sehingga pemain tidak akan terganggu dengan kemunculan iklan seperti game lainya.

Mau uji kemampuan menabrak tiang listrik? Coba mainkan sekarang juga di smartphone kamu game tiang listrik ini. Jangan langsung praktek pakai mobil beneran ya nanti bisa bisa keluar bakpao dikepala.

Download Game Tiang Listrik


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar