5 Cara Mendapatkan uang dari Smartphone Android

Begini cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi android. Jika dulu hape hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan dan telepon kini setelah muncul smartphone berbagai hal bisa dilakukan dengan memanfaatkan benda yang satu ini.

Bukan rahasia lagi dengan berbagai fitur dan aplikasi yang ada didalamnya pengguna bisa melakukan berbagai aktifitas seperti belanja online, belajar, main game, mengetik hingga mendapatkan uang dari internet.

Cara mendapatkan uang dari internet sangat beragam. Mulai dari jualan produk, afiliasi, trading, mining mata uang digital, hingga menjadi freelance dan publiser iklan.

Namun kali ini aplikasisme akan menunjukan bagaimana cara mendapatkan uang dengan menggunakan smartphone android tanpa modal. Untuk mendapatkan uang dari asmartphone android anda diperlukan aplikasi penghasil uang :

Cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi android :

1. Mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi Foap

Cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi android

Aplikasi foap adalah salah satu aplikasi yang menyediakan layanan jual foto karya pribadi. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki hobby photografy. Jika anda bisa menghasilkan gambar yang menarik maka kamu bisa menjualnya di foap market. Kamu bisa menjualnya kepada brand brand kelas dunia seperti pepsi, volvo group, absolut vodka hingga bank america.

Kamu bisa mengunggah foto tanpa dibatasi dan tentunya gratis dngan foap ini. Untuk menarik minat pembeli kamu juga bisa membuat portofolio web anda sendiri agar calon pembeli bisa memilih dan melihat lebih banyak koleksi hasil fotografi kamu.

Untuk menjual foto-foto kamu, kamu juga bisa memanfaatkan mitra seperti getty image untuk mendistribusikan hasil jepretan kamu ke calon pembeli.

Jika kamu bisa menarik pembeli untuk membeli hasil karya kamu kamu akan mendapatkan pundi pundi dolar dan bisa di cairkan melalui akun paypal kamu.

2. Mandapatkan uang menggunakan aplikasi Icon Zoomer

Cara mendapatkan uang dari aplikasi icon zoomer

Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya namun  ada tambahan lagi selain mengunggah foto yakni dengan cara berkomentar dan memberikan penilaian terhadap produk produk yang telah ditentukan.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu bukan lagi menerima uang dalam bentuk dolar namun icon zoomer menghargai penggunanya menggunakan mata uang Uero yang dapat kamu cairkan lewat akun paypal tentunya jika sudah melewati ambang batas minimal pay out.

3. Mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi Flitto

aplikasi penghasil uang di android, cara mendapatkan uang dari android, cara mendapatkan dollar dari hape

Jika kamu memiliki kemampuan berbahasa lebih dari satu maka kamu cocok menjadi seorang penerjemah di aplikasi flitto. Dalam aplikasi ini pengguna bisa menjadi seorang penerjemah dan meminta terjemahan. 

Jika kamu berhasil menerjemahkan kata tau kalimat yang diajukan oleh pengguna lain maka kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan panjang dan banyaknya kata yang diterjemahkan. selain itu flitto juga mendukung upload foto dan suara untuk diterjemahkan sesuai dengan permintaan.

perlu diketahui saat ini flitto telah mendukung hingga 18 bahasa berbeda diseluruh dunia dan rata-rata terdapat sekitar 70.000 permintaan terjemahan stiap harinya. dalam aplikasi flitto juga telah bergabung sekitar 4000 penerjemah professional dengan keahlian bahasa yang berbeda-beda.

Dengan megumpulkan poin sebanyak banyaknya maka kamu nantinya bisa mencairkan poin-poin yang didapat untuk di tukarkan dengan saldo paypal atau menukarkan dengan berbagai pilihan lainnya seperti menukarkan dengan coin digital atau memilih untuk mendonasikan kepada orang orang yang membutuhkan di berbgai belahan dunia.

4. Mendapatkan uang dengan aplikasi Whaff

Cara mendapatkan uang menggunakan whaff aplikasi android

Bukan rahasia lagi aplikasi yang satu ini memang sudah populer dikalangan pengguna android. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu hanya diminta untuk menginstal aplikasi yang telah ditentukan oleh whaff.

Kamu akan diminta untuk menginstal memainkan dan menyelesaikan permainan. selain kamu dapat menukarkan reward yang didapat dengan uang kamu juga dapat memilih opsi lain seperti menukarkannya dalam bentuk pulsa.

5. Mendapatkan Uang dengan MintCoins

cara mendapatkan uang dari smaphone android dengan aplikasi mintcoins

Hampir mirip dengan aplikasi whaff mintcoins juga akan memberikan reward jika kamu telah menginstal aplikasi yang telah ditentukan. Selain instalaplikasi kamu juga bisa mendapatkan reward dari mengisi survey yang telah di tentukan. tugas lainnya yaitu dengan menonton video iklan. Jika kamu punya teman dan bisa diajak memakai aplikasi mintcoins maka kamu akan mendapatkan 0,25$ dari setiap teman atau satu referal.

Setelah melakukan tugas tugas yang telah ditentukan mintcoins kamu bisa menukarkannya dengan uang dan mencairkan ke akun paypal kamu. Batas minimal Payout adalan 1 $.

Itulah 5 Cara mendapatkan uang dari android, dengan sedikit ketekunan dan konsistensi semua tidak ada yang mustahil uang bisa didapatkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Mendapatkan uang dari Smartphone Android"

Posting Komentar