6 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android

Aplikasi pemutar video terbaik android. Menonton film adalah salah satu aktifitas yang sangat menyenangkan terlebih jika tokoh yang ada didalamnya merupakan tokoh favorit dan alur cerita yang ada di dalam film menarik pasti kita akan terbawa suasana.

Aktifitas menonton film yang semula hanya bisa dilakukan di gedung bioskop, menonton lewat dvd player atau lewat chanel-chanel tv favorit kini dapat kita lakukan lewat smartphone.

Koneksi internet yang kian meningkat seiring berkembangya teknologi 4g aktifitas menonton video menggunakan smartphone rupaya menjadi hal yang banyak digemari oleh sebagian besar pengguna smartphone. Pengguna smartphone dengan leluasa mengunduh film-film terbaru yang sedang booming melalui situs situs tertentu. Berbagai genre film kini dapat dengan mudah dicari dan diunduh secara gratis.

Namun apa jadinya jika sudah bersusah payah mencari film yang diinginkan dan sudah berhasil mengunduhnya ternyata film tersebut tidak dapat diputar dismartphone. Bukan karena file videonya yang rusak akan tetapi karena player untuk memutar video tersebut belum mendukung format video yang dimaksud.

Tentu hal ini sangat mengecewakan dan mau tidak mau anda harus mencari player video dengan formay yang mendukung untuk memutar film yang baru saja diunduh.

Namun jangan khawatir karena saat ini telah tersedia banyak pilihan player video unggulan yang ada diplaystore. Mulai dari yang gratis hingga player video yang berbayar.

Dengan kapasitas memori yang kian meningkat berbagai aplikasi telah dikembangkan oleh para pengembang khususnya untuk platform android termasuk aplikasi player video.

Berikut kami rangkum 6 player video terbaik yang patut anda coba untuk memutar film favorit kamu di android.

Aplikasi pemutar video terbaik untuk smartphone android :

1. MX Player


Aplikasi video player terbaik android, mx player

Player video yang dikembangkan oleh J2 Interactive ini telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna melalui Google Play Store. Mx Player merupakan salah satu player terpopuler  dikalangan pengguna android. Pemutar video ini mendukung hampir semua format audio seperti mp3, AAC dan AC-3.

Mx player telah mendukung berbagai jenis format video dan subtitle. Uniknya kita bisa mengatur ukuran teks film memperbesar atau mengecilkan juga menaikkan datau menurunkan letak subtitle.

Untuk menjaga agar aman digunakan saat anak kecil sedang menonton mxplayer menyediakan kids lock fitur sehingga tidak perlu khawatir anak-anak akan melakukan panggilan atau membuka aplikasi lain.

2. VLC for Android


video player terbaik android, vlc player android



VLC for android merupakan salah satu aplikasi player video yang dikembangkan oleh Videolabs. Vlc telah diunduh lebih dari 800000 pengguna melalui Google Play Store. Aplikasi vlc mendukung berbagai format video dan memiliki support multitrack audio dan subtitle seperti halnya aplikasi VLC Player versi desktop.

Selain mendukung berbagai jenis format video vlc juga support file audio dengan dilengkapi equalizer dan fiter.

Pengguna bisa megatur  brightness, volume, dan adjustment.  Vlc telah mendukung multitrack audio dan subtitle.

Vlc ini dirancang untuk semua perangkat dan disediakan secara gratis tanpa iklan dan no Spying

3. KM Player (Play, HD, Video)


aplikasi pemutar video terbaik android, km player




KM player adalah sebuah player video yang dikembangkan oleh pandora.tv. 
Aplikasi kmplayer saat ini telah diunduh lebih dari 280.000 pengguna Melalui Google Play Store.
Aplikasi ini telah mendukung sedikitnya lebih dari 40 Format video.

4. Gom Player

Aplikasi pemutar video terbaik  android, Gom player

Player video yang memiliki icon jejak kaki Ini dikembangkan oleh Gom and Company. Dan saat ini telah diunduh lebih dari 15000 pengguna melalui Google Play Store. Aplikasi player video telahmendukung video 360.

Kamu bisa menandai video yang menjadi favorit kamu sehingga dari sekian banyak video yang ada diperangkat kamu tidak perlu ribet mencari jika ingin memutarnya kembali. Cukup tambahkan ke play list dan sesuaikan sesuai seleramu.

Gom player juga menyediakan fasilitas sceen shot saat video sedang diputar. Pengaturan bgrightness, volume, fast moving sangat mudah penggunaannya.

5. 321 Media Player

aplikasi video player terbaik android, aplikasi android,
Aplikasi yang satu ini juga telah mendukung berbagai format file video dan audio. Semua video dapat di putar dengan mulus mulai dari video hd, full hd dan 4K video.

Dilengkapi fitur equalizer memudahkan dalam mengatur audio sehingga akan didapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan.

6. BS Player

Video player terbaik, Bs player, aplikasi android
Bs player sudah support android 6.0 dan support device degan prosesor multi core. Aplikasi yang dikembangkan oleh BS player media ini telah diunduh sedikitnya 130 ribu pengguna lewat google playstore.

Fitur children lock juga menjadi kelebihan tersendiri guna mencegah hal yang tidak diinginkan saat dipakai oleh anak-anak.

Bs player akan mencari subtitle film secara otomatis sehingga diperlukan data internet baik dariselular maupun wifi.

Untuk tebebas dari iklan yang kadang mengganggu bisa memilih bs player versi premium.

Itulah kumpulan 6 aplikasi pemutar video terbaik android versi aplikasisme.com. Pilih salah satu player favorit kamu ya jangan sampai ada salah satu videoyang gak bisa diputer di smartphone kamu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android"

Posting Komentar