-->
Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Cara mengetahui orang yang melihat profil facebook kita. Tahukah kamu bahwa semakin sering kamu kamu update status atau mengunggah foto atau video maka status atau apapun yang anda bagikan akan muncul di beranda teman anda.

Terkecuali anda memberikan settingan khusus untuk memproteksi agar tidak terlihat oleh orang tertantu misalnya hanya teman dekat, kerabat, hanya saya atau teman kecuali. . .

Kerena seringnya kamu berbagi maka tak disadari pasti akan ada salah satu atau beberapa list teman facebook yang menyukai atau bahkan membenci kebiasaan anda. karena suka atau benci yang teramat sangat maka biasanya akan mencari tahu siapa kamu yang sebenarnya. Maka untuk mengetahuinya pasti akan membuka profil facebook kamu.

Kasus lain juga mungkin karena ada seseorang yang menyukaiatau ngefans berat sama kamu. maka biasanya akan sering membuka profil facebook kamu. Penasaran ingin mengetahui siapa saja yang sering mengintip profil kamu?

Baca juga Cara membalas pesan fanspage facebook secara otomatis

Untuk mengetahui siapa saja yang mengintip dan sering membuka profil facebook kamu caranya sangat mudah dan tidak perlu instal aplikasi tambahan atau membuka situs situs tidak jelas yang bisa jadi akan merugikan kamu.

Untuk mengecek siapa saja yang melihat profil kamu tidak perlu instal aplikasi pihak ketiga yang biasanya hanya ingin memanfaatkan akun pengguna facebook.

Pelaku biasanya hanya ingin mengambil akun atau hack facebook kamu, jika kamu mendapati kasus harus memasukan username dan password facebook saat ingin melihat orang yang mengintip profil kamu maka hal ini bisa dipastikn hanyalah phising.

Karena tidak ada satu aplikasi pun yang bisa digunakan untuk melihat orang yang mengintip profil kamu. Hanya melalui facebooklah kita bisa mengetahuinya.

Step by step cara mengetahui orang yang mengitip profil facebook kita.

Pertama buka situs https://www.facebook.com/ dengan browser kamu di komputer bisa menggunakan chrome firefox atau browser lain sesuai dengan keinginan kamu. Kemudian login seperti biasa.
Cara mengetahui orang yang sering mengintip profil facebook kamu kita saya

Kedua, buka profil kamu atau dengan cara klik link https://www.facebook.com/me
pada halaman profil facebook kamu kemudian klik kanan dan pilih view page source (lihat sumber halaman.).
cara mengetahui orang yang mengintip profil facebook kita atau ngefans di facebook

Ketiga, Setelah muncul tab baru yang menampilkan kode kemudian tekan keyboard Ctrl+F lalu cari kata InitialChatFriendsList.
cara melacakorang yang melihat dan menyukai profil kita difacebook

Setelah berhasil menemukan kata tersebut maka akan tampil banyak id facebook dan inilah yang akan kita gunakan untuk membongkar siapa saja yang baru saja melihat profil facebook kamu.

Langkah langkah untuk melihat profilrang yang sering mengintip beranda dan profil kita di facebook

Caranya yaitu dengan menempelkannya di address bar browser yang diawali dengan alamat situs facebook sehingga rangkaian URL nya menjadi  https://www.facebook.com/NomorIDfacebook
Contoh https://www.facebook.com/100003026643721

cara cek orang yang sering melihat profil facebook kita tanpa aplikasi di komputer bukan menggunakan android

Maka secara  akan tampil profil orang yang telah mengintip beranda atau profil kamu.

Buka satu persatu ID facebook yang muncul ya... yakin deh kamu bakalan gak percaya.

Bagaimana mudah bukan melacak orang orang yang sering melihat profil facebook kamu? Adakah orang yang spesial di masa lalumu yang masih sering mengintip facebook kamu?

NB : cara ini baru di praktekan di komputer untuk di android atau smartphone lainnya belum pernah uji coba.

Semoga bermanfaat.


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar