Cara Beli Paket Telpon Murah Telkomsel

Cara beli paket telpon murah telkomsel. Mahal, itulah kata pertama yang banyak orang ucapkan saat disarankan memakai produk telkomesel. Selain terkenal dengan tarifnya yang mahal telkomsel juga sudah tidak diragukan lagi dengan jaringannya. Hampir merata jaringan telkomsel menjangkau negeri ini.

Cara beli paket telpon telkomsel, cara beli pakt TM, cara beli paket TM Jumbo

Mahalnya biaya komunikasi bukan lagi menjadi kendala. Gaya hidup dan kebutuhan tentang informasi memaksa semua pengguna telepon selular menggunakan jasa yang namanya provider. Perusahaan operator selular di indonesia memang sudah banyak namun saat ini Telkomsel masih menjadi yang terluas jangkauannya.

Tarif yang dipatok oleh telkomsel yang dianggap mahal oleh para penggunanya ternyata tak menyurutkan minat pengguna untuk menggunakan berbagai produk dari telkomsel. Perlu diketahui bahwa telkomsel memiliki beberapa produk unggulan diantaranya yaitu kartu simpati, kartu as, loop dan kartu pasca bayar hallo.

Luasnya jangkauan jaringan telkomsel memungkinkan banyaknya pengguna terutama di daerah daerah untuk menggunakan salah satu produk telkomsel. Karena biasanya didaerah yang terbilang pelosok biasanya belum ada provider lain yang menjangkauselain telkomsel.

Seiring berkembangnya dunia teknologi cara berkomunikasi juga kian beragam. Misalnya dulu kita melakukan telepon hanya sebatas menggunakan pulsa akan tetapi sekarang bisa saja hanya mengandalkan wifi gratis di tempat umum dengan mengandalkan aplikasi instant messaging yang telah mendukung layanan panggilan. Bukan rahasia lagi hampir seluruh instant messaging telah mnyematkan fitur atau layanan call atau panggilan bahkan sekarang telah banyak yang menyematkan panggilan video atau video call di aplikasi instant messaging.

Berkomunikasi mealalui instant messaging memang terbilang sangat murah. Karena kita hanya butuh koneksi internet untuk melakukannya. Tidak ada sinyal dari kartu selular kita juga bisa memanfaatkan wifi di sekitar kita untuk berkomunikasi.

Komunikasi dengan memanfaatkan instant messaging memang terbilang murah akan tetapi kita tidak bisa melakukannya tanpa perangkat yang mendukung. Diperlukan sebuah gadget yang tidak murah untuk menjalankan aplikasi pesan instant. Selain itu jaringan internet yang tersedia di dareah daerah tertentu juga terkadang susah. Sebagai solusi untuk mengatasinya yaitu dengan kita kembali berkomunikasi seperti biasa memanfaatkan pulsa.

Biaya melakukan panggilan menggunakan kartu dari telkomsel memang terbilang sangat mahal. Namun kita juga bisa mengakalinya agar biaya penggilan tidak membengkak den menguras pulsa anda. Caranya yitu dengan mendaftarkan peket panggilan terlebih dahulu.

Inilah Cara membeli paket Telpon murah sesama Telkomsel

Ketik *888#
Call
Pilih nomor 2. Telp Murah

1. Hot promo
2. Telp semua operator
3. Telp sesama telkomsel
4. Tlp operator lain
5. Telp rumah pstn
6. Transfer pulsa

Pilih nomor 3.Telp sesama telkomsel

#Anda juga dapat memilih paket lain seperti pilihan diatas. Sesuaikan dengan kebutuhan.

Terdapat dua paket yaitu paket telpoh harian dan minggauan silahkan pilih sesai kebutuhan.

1. Telpon harian
paket telpoh harian juga terbagi menjadi dua yaitu Talkmania siang/malam dan talkmania 24 jam.

1. Talk Mania Siang/Malam siang Harga mulai dari Rp 4700 akan mendapatkan kuota nelpon 150 menit + 50 menit dapat digunakan pukul 17.00-23.59

2. Talkmania 24 Jam akan mendapatkan kuota sebesar 200 menit siang  dari pukul 00-18.00 + 100 menit malam pukul 18.00-24.00 seharga Rp 6500

2. Telpon mingguan.
  1. TM jumbo siang : Berlaku dari pukul 00-17.00 seharga Rp 16000 yang akan mendapatkan kuota nelpon sebesar 900 menit dan gratis Data sebesar 150 Mb berlaku selama 6 hari.
  2. TM jumbo malam akan mendapatkan kuota telpon 200 menit seharga Rp 16000.

Cara lain untuk membeli paket TM juga bisa dengan cara SMS, yaitu dengan cara mengirimkan sms TM ON kirim ke 8999 atau bisa membelinya melalui aplikasi My Telkomsel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Paket Telpon Murah Telkomsel"

Posting Komentar