-->
Aplikasi Edukasi Suara Hewan Untuk Balita

Aplikasi Edukasi Suara Hewan Untuk Balita

Aplikasi pembelajaran anak untuk memperkenalkan suara hewan. Memperkenalkan gadget terlalu dini kepada anak-anak memang bukan hal yang bagus untuk perkembangan anak. Meski demikian saat ini sudah banyak orang tua yang menyodorkan gadget mewahnya kepada anaknya. Alasan mereka memberikan gadget seperti tablet hingga smartphone mereka serahkan begitu saja.

aplikasi edukasi anak untuk memperkenalkan suara hewan


Alasan utama mereka memberikan fasilitas seperti itu tak lain hanyalah karena ingin agar anaknya terhibur dan tidak berisik atau mengganggu kegiatan orang tuanya. Namun hal ini perlu di siasati agar tidak menjadi bumerang dimasa yang akan datang.

Orang tua hendaknya memfilter dan mengarahkan anaknya agar tidak sembarang aplikasi bisa dibuka di dalam gadgetnya. Salah satu aplikasi yang sering diberikan kepada anak-anak saat ini adalah game yang bersifat edukasi.

Game edukasi memang tidak selalu memberikan efek negatif kepada anak-anak, banyak dari kalangan orang tua yang memilih menggunakan game sebagai media belajar anaknya. Seiring berkembangya industri aplikasi dan maraknya pengembang aplikasi kini telah banyak developer yang melirik aplikasi edukasi bagi anak anak.

Salah satu metode pembelajaran untuk merangsang otak anak adalah dengan memperkenalkan suara hewan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Ursa games yang bernama aplikasi Suara hewan ini sangat cocok bagi anda orang tua khususnya ibu-ibu intuk memperkenalkan berbagai suara hewan.

Jika anda pernah mengajak buah hati anda ke kebun binatang untuk melihat secara langsung bentuk fisik dari hewan-hewan kini anda dapat mengingatkan kembali buah hati anda tentang bentuk dan suaranya dengan menggunakan aplikasi suara hewan.

Untuk memperkenalkan suara hewan ternak seperti kambing, kerbau, sapi, bebek, ayam hingga suara hewan hewan liar di hutan seperti harimau atau bahkan gajah tak harus ke kebun binatang untuk memperkenalkan kepada anak atau buah hati anda.

Aplikasi untuk balita ini akan sangat menyenangkan buat anda orang tua yang ingin bermain tebak tebakan dengan buah hatinya yaitu dengan menanyakan "Suara apa itu?".

Tertarik ingin bersendau gurau dengan buah hati anda dengan menebak berbagai suara hewan? aplikasi Suara hewan patut anda coba.

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar