-->
Cara Sadap Hape Android Tanpa Root Paling Mudah

Cara Sadap Hape Android Tanpa Root Paling Mudah

Cara menyadap hape android pasangan tanpa perlu root. Melakukan penyadapan memang satu hal yang dilarang karena melanggar privasi hak asasi orang lain. Akan tetapi diluar masalah tersebut terkadang kita membutuhkan sebuah informasi yang harus didapatkan dengan cara yang tidak di perbolehkan oleh hukum.

Cara sadap hape android terbaru dan paling mudah dilakukan, cara mengintip sms pacar, cara mematamatai istri, cara menyadap hape suami, cara menyadap hape istri, cara melihat whatsapp pacar, cara melihat inbok facebook orang lain

Alasan melakukan penyadapan atau mata-mata

Terkadang pasangan yang sudah menikah atau yang baru menjalin hubungan persahabatan hingga berpacaran ada salah satu pihak yang merasa terdapat keganjilan dalam hubungannya. Perlu di pahami melakukan penyadapan bukanlah hal yang baik, bahkan ini sudah jelas jelas dilarang oleh agama dan hukum. bahkan para penegak hukumpun dalam melakukan penyadapan harus mempertimbangkan aspeh undang undang yang mengatur prifasi komunikasi antar individu.

Jika dalam kasus rumah tangga atau hubungan percintaan kaum muda terdapat rahasia yang di temukan salah satu pihakyang mencurigai, jelas akan mejadi sumber keributan. Bukannya akan mendapatkan ketenangan yang didapat malah bahan bakarkemarahan untuk dilampiaskan kepada pasangan.

Dalam melakukan penyadapan perlu mempertimbangkan aspek aspek lain termasuk resiko terpahit dari akibat yang ditimbulkan jika mendapatkan barang bukti yang seperti dugaan.

Terlepas dari masalah hukum dan sebab akibat dari penyadapan itu sendiri kita juga perlu mengetahui bagaimana cara termudah melakukan penyadapan terhadap hp android paling mudah dan tanpa root.

Cara melakukan penyadapan Hape android

Untuk melakukan penyadapan  hape ndroid yang akan saya bahas disini adalah cara menyadap dengan memanfaatkan aplikasi mirroring pihak ketiga.

Instal aplikasi air droid dan hola launcher.


Instal aplikasi air droid di smartphone terget yang ingin di sadap atau di mata matai. Tentunya anda tau bagaimana dan kapan melakukannya jangan sampai korban mengetahuinya.

Login akun air droid

Setelah selesai instal aplikasi air droid kemudian sign in atau masuk jika sudah punya akun air droid, jika belum punya silahkan sign up terlebih dahulu untuk membuat akun.
 

Instal air droid di komputer

Instal juga air droid di laptop atau komputer yang ingin digunakan sebagai pemantau aktifitas android pasangan anda. login atau masuk menggunakan akun yang sama seperti di smartphone atau android korban.

Aktifkan mirror notification

Langkah selanjutnya yaitu dengan mengaktifkan mirror notification pada air droid, yaitu dengan cara masuk ke menu setting air droid di android korban kemudian pilih notification selanjutnya klik notification accsess lalu ceklist AirDroid notification mirror.

Sebenarnya sampai langkah ini saja kita sudah bisa melakukan pengintaian terhadap aktifitas android korban akan tetapi akan rentan dan beresiko diketahui oleh pemilik hape atau korban target penyadapan. Untuk mengakalinya kita cukup sembunyikan aplikasi air droid menggunakan Hola Launcher.

Sembunyikan aplikasi air droid dengan hola launcer

Cari di playstore dan instal hola launcher di android korban. Setelah berhasil instal lalu sembunyikan aplikasi air droid yang tadi di instal di android korban.

Mulai Menyadap

Untuk memata matai atau melihat semua aktifitas android korban anda dapat mengetahuinya melalui laptop atau komputer yang telah di instal air droid tentunya dengan login dengan akun yang sama.

Selain itu juga anda dapat melihatnya melalui web,airdroid.com tentunya dengan satu syarat korban masih terhubung dengan jaringan internet. JIka tidak tehubung dengan koneksi internet anda tidak akan bisa melakukan pengawasan melalui web ataupun melalui aplikasi air droid di Pc.

Selama android korban masih terhubung dengan internet maka anda dapat mengetahui semua aktifitas yang dilakukan oleh pasangan anda. anda akan bisa tahu notifikasi yang masuk, akan tahu pesan whatsapp, BBM, hingga sms. Bahkan anda juga bisa membalas pesan pesan whatsappnya lewat komputer.

Selain mengetahui aktifitas hapenya kita juga bisa mengetahui aktifitas apa dan dimana yaitu dengan melihatnya melalui kamera hape androidnya. Atau dengan cara mengambil foto menggunakan kamera hape korban tanpa sepengatahuan si pemegang hape.

Menarik bukan? Resiko ditanggung sendiri ya...
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar