-->
Cara Membeli Paket SMS Gift Telkomsel

Cara Membeli Paket SMS Gift Telkomsel

Cara beli paket sms murah telkomsel paket sms all operator murah meriah, CAra beli paket sms gift telkomsel

APLIKASISME.COM - Cara membeli paket sms gift telkomsel. Meski saat ini telah populer pesan instan menggunakan berbagai aplikasi di smartphone namun berkirim pesan secara tradisional masih sangat dibutuhkan khususnya bagi orang yang menggunakan gadget yang minim spek. Penggunaan sms juga masih menjadi andalan utama bagi pengguna hape di pelosok dengan signal internet yang sedikit.

Solusi berkirim pesan melalui sms biasa tentunya menjadi satu satunya yang termurah dibandingkan melakukan panggilan menggunakan pulsa. Memang saat ini hampir semua aplikasi instant messaging telah menambahkan fitur call namun sekali lagi aplikasi ini tidak dapat bekerja jika tidak ada jaringan internet atau dengan signal internet yang minim. Tentunya kenyataan ini harus diterima oleh semua orang dan harus menggunakan sms atau panggilan secara manual menggunakan pulsa.

Melakukan komunikasi melalui sarana telepon di hape akan sangat mahal jika penggunanya tidak membeli paket sesuai dengan yang disediakan oleh pihak provider. begitupula komunikasi yang dilakukan antar provider juga akan menjadi alasan mahalnya biaya.

Begitu pula dengan SMS, biaya yang dikenakan untuk setiap satu kali sms kepada pengguna operator lain pasti akan berbeda dengan biaya sms sesama operator.

Telkomsel meupakan salah satu perusahaan operator selular terbesar di indonesia saat ini. Dan menurut sebagian orang memang jangkauan telkomsel hampir merata diseluruh tanah air.Meski biaya yang dipatok untuk setiap transaksinya dan harga paketannya yang lumayan mahal akan tetapi tak menyurutkan penggunanya untuk beralih ke provider lain. alasannya ternyata satu yaitu jangkauannya yang mereka andalkan.

Saya tidak akan membahas terlalu jauh tentang telkomsel, saat ini saya hanya ingin memberikan sebuah cara bagaiman cara agar biaya sms menjadi lebuh murah untuk pengguna telkomsel. Baik biaya sms sesama telkomsel atau sms ke operator lain.

Caranya yaitu dengan membeli paket sms. Paket sms telkomsel yang saya maksud disini adalh paket SMS GIFT. Seperti namanya, sebenarnya paket ini adalah paket yang dibeli untuk orang lain atau nomor lain.

Kelebihan dari paket gift adalah lebih murah dibandingkan biaya sms biasa. SMS gift juga berlaku untuk digunakan kepada operator lain
Berikut adalah cara membeli paket sms gift.
Tekan *500#
Pilih 6. Gift
Pilih 3 SMS Gift
Pilih 1 memberi sms gift
Kemudian masukkan nomer tujuan dengan format 08****** tidak menggunakan +628*****.
Lalu Pilih paket sms, ada dua paket sms gift yaitu berlaku satu hari dan 5 hari.
1 hari harganya 1000 mendapatkan kuota sms 200. Sedangkan paket kedua seharga 5000 akan mendapatkan 1000 sms kesemua operator berlaku selama 5 hari sejak waktu pembelian paket.

Itulah langkan membeli sms gift. Melalui cara ini juga nada bisa meminta paket sms gift kepada orang lain dengan memilih pilihan nomor dua pada opsi sms gift yakni meminta sms gift. dan ini sangat bermanfaat jika dalam keadaan darurat dan tidak memiliki pulsa.

Catatan : cara ini bisa digunakan untuk membeli paket sms gift pada kartu As dan telkomsel

Semoga bermanfaat.


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar