-->
Mengenal Tabel Periodik Faktor Sukses Seo

Mengenal Tabel Periodik Faktor Sukses Seo

APLIKASISME.COM - Mengenal lebih jauh tabel periodik faktor sukses Seo, Untuk mengembangkan sebuah blog kita perlu memhami dan menjalankan strategi seo. Keberhasilan sebuah blog ditentukan oleh banyaknya traffik. Untuk mendapatan traffik dibutuhkan sebuah strategi khusus yaitu seo.

Sebagai seorang pemula dalam dunia blogging saya  masih banyak belajar untuk menerapkan seo di dalam blog saya ini. Memang sangat lucu jika saya membuat sebuah artikel yang memuat tentang seo sedangkan saya sendiri masih belum mengerti apa itu seo. Yang saya tau bahwa seo itu sebuah alat untuk mendatangkan trafik dan mendogkrak halaman blog kira agar mendapat rangking tertinggi google.


Masalah penerapan seo, apa saja seo itu, langkah langkah apa saja yang termasuk kedalam seo building, masing ngambang di pikiran saya. Jadi jika anda tidak ingin berlama-lama untuk menyimak artikel ini saya sangat memaklumi karena ini memang bukan keahlian saya. seperti kata pribahasa tong kosong nyaring bunyinya, itulah saya.


Tapi tunggu dulu meski keterbatasan saya mengenai ilmu seo kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah tabel periodik faktor sukses seo. Tentu saja ini bukan dari saya atau hasil riset saya. Ini saya dapatkan dari para ahli di bidang seo dilauar negeri tepatnya search engine land.


tabelperiodik seo, tabel seo, faktor seo, panduan seo
Tabel Periodik Faktor Sukses Seo





Mari kita belajar bersama untuk membaca tebel diatas. tentunya dengan pemahaman saya yang masih dangkal di bidang ini, harap dimaklumi. bukan ingin memaksakan topik yang memang tidak dikuasai tetapi langkah ini menurut saya adalah sebuah prose untuk belajar. sebagaimana kutipan bijak,"Menulis apa yang dipelajari, dan mempelajari apa yang ditulis". (sebenarnya cari aman) :P.

Kembali ke Laptop (jadi tukul), jika kita perhatikan sekilas terdapat dua sisi, di sisi kiri terdapat on the page factor dan di sisi kanan terdapat off the page factor. Jika dalam bahasa kita faktor on page atau familiarnya seo on page dan faktor off page atau dikenal seo on page.

Faktor On page seo

Dari tabel diatas ada 3 faktor utama seo onpage yang mempengaruhi, yakni ada unsur Content, Architekture, dan Html. masing masing unsur terbagi menjadi beberapa bagian.

Sedangkan Faktor off page terdapat 4 faktor utama  yang mempengaruhi kesuksesan seo. yakni Trust, Link, Personal dan social yang masing masing unsur tersebut memiliki deskripsi tersendiri.

Seo on page atau jika melihat tabel diatas disebut on the page factor, ada elemen yang bernama content. elemen ini terbagi menjadi beberapa unsur yakni content quality (cq), conten research(cr),content word (cw), conten Fresh(cf) serta thin.

Elemen on page yang lain yaitu architekture yang terbagi menjadi beberapa unsur utama yakni architekture crawl, architekture duplikate, architekture mobile, architekture speed, architekture url, architekture https dan cloaking.

Elemen on page yang terakhir yaitu Html yang terbagi menjadi unsur unsur: html title, html description, html structure, stuffing dan hidden.

Faktor off Page seo

Faktor di sebelah kanan yakni faktor off page seo, atau jika blogger dalam negeri menyebutnya sebagai sebagi seo off page yaitu faktor yang dipengaruhi oleh pengunjung, pembaca, dan para publiser lain. faktor off page terdiri dari 4 elemen penting yang masing masing elemen terbagi menjadi beberpa unsur pokok.

Elemen seo off page yang pertama yaitu trust yang terbagi menjadi trust autority, trust engage, trust history, trust identity, piracy dan ads.

Elemen soe off page yang kedua yakni link yang terbagi menjadi unsur link quality, link text, link number, paid dan spam.

Elemen seo off page yang ketiga yakni elemen personal yang terbagi menjadi unsur personal country, personal locality, personal history dan social

Elemen seo off page yang terkhir yaitu elemen social yang terbagi menjadi unsur social reputation dan unsur social share

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dari lokasi kejadian, kita kembali ke studio tv wan. (efek gagal jadi warawan). begitulah pemahaman dan sekelumit informasi yang tidak saya mengerti namun tetap kekeh untuk membagikan info ini. mohon jangan di bully dan dimaki, karena penulis juga manusia.

Semoga bermanfaat dan nantikan update posting terbaru menarik lainnya. Tentunya dengan hal-hal berbeda sesuai pemahaman dan pengetauan penulis.

Baca juga artikel mengenai dilema duplicate content

Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar