-->
Mengenal linda ikeji

Mengenal linda ikeji

APLIKASISME.COM - Mengenal Linda Ikeji

Jika kita melihat namanya sekilas seperti nama orang jepang, tetapi sebenarnya dia adalah seorang wanita  dari nigeria. wanita ini sukses karena hobinya menulis di blog. dia mulai suka menulis sejak berumur 10 tahun dan mulai terjun ke dunia blogging sekitar tahun 2006. linda ikeji menggunakan platform blogger sebagai tempat menuangkan ide-ide dan pengetahuannya. keseriusannya dalam dunia blogging tek serta merta didapat dengan mudah akan tetapi ternyata butuh kesabaran yang tinggi. tetapi jika sudah menjadi hobby itu bukanlah masalah. walaupun linda ikeji selama 3 tahun tidak dibayar atau tidak mendapatkan uang dari blognya namun ia tetap konsisten terus menerus melakukan update blognya. dia bahkan mampu memposting 25 artikel dalam sehari. dengan ketekunan dan kesabaran tang ia miliki sekarang ia menjadi wanita tersukses di dunia blog gratisan. dia mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di blog pribadinya itu.

Wanita yang bernama linda ifeoma ikeji ini memang patut ditiru jika ingin sukses di dunia blog. pemilik lindaikejisblog.blogspot.com melakukan custom domain pada tahun 2007 dan mendapatkan domain dengan lindaikejisblog.com. sebagai seorang bloger ternama linda ikeji juga ternyata pernah merasakan pengalaman pahit dari para blogger umumnya, yaitu di banned. bahkan blogpribadinya ini sempat di nonaktifkan hingga pada akhirnya blognya diaktifkan kembali oleh pihak google. Hal ini terjadi karena dia memposting sesuatu yang kontroversial dan berbau  fitnah.

Selain aktif di dunia blogging dia juga menjadi tokoh yang peduli terhadap kehidupan sosial, dia telah banyak menyumbangkan uangnya untuk aksi kemanusiaan. dia juga beberapa kali mendapatkan penghargaan dari berbagai award. salah satunya yaitu Nigeria blog award dengan kategori best entertainment blog.

Ketekunannya di dunia blog kini telah mengubah kehidupannya menjadi orang yang sangat populer di nigeria. melalui blognya ia meampu mendapatkan pundi pundi dolar yang sangat funtastic. bahkan dari berbagai sumber pendapatannya itu bisa mencapai hingga angka milyaran rupiah perbulannya. sebuah pendapatan yang wow bagi seorang bloger.

Berdasarkan keberhasilannya itu maka lindai keji pantas menjadi penyemangat bagi kaum awam dan para pemula yang baru mengenal blog. kecintaanya terhadap hoby menulis dan kesabarannya dalam mengelola blog hingga mendapatkan traffic yang sangat membludak.

Mau tahu archief blognya lihat screen shot berikut. bisa dibayangkan kan betapa hebatnya dia. mampu menulis banyak artikel dalam waktu yang tidak lama.

jumlah posting linda ikeji.
Archieve blog linda ikeji


Semoga dengan kita mengetahui sedikit tentang linda ikeji bisa menjadi motifasi dan energi baru bagi yang telah membaca artikel ini.

Semoga bermanfaat


Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar