-->
Alasan Mengapa Harus Punya Blog

Alasan Mengapa Harus Punya Blog

APLIKASISME.COM - Alasan mengapa harus punya blog. Banyak alasan seseorang untuk memulai atau masuk ke dalam dunia blogging.



alasan mengapa harus punya blog, buat apa punya blog, tujuan blog


Mengapa Harus punya blog?

Berikut alasannya menurut pendapat aplikasisme.com.

Alasan pertama yaitu dengan kita memiliki blog kita bisa menumpahkan ide dan pikiran kita. Dengan kata lain blog itu sebagai media untuk meluapkan isi otak kita. proses menyusun artikel atau menulis menjadikan sang penulis berpikir ekstra, bagaimana menyusun artikel, urutan penulisan, latar belakang, dan menyampaikan inti topik pembahasan serta bagaimana menyajikan artikel itu menjadi lebih istimewa dimata pengunjung. selain melalui konten yang dimuat di dalam blog itu kita juga bisa berkreasi dan menuangkan ide ide desain kita, yaitu desain template. semakin baik template maka akan lebih berpengaruh terhadap pengunjung, karena pengunjung akan nyaman dan pastinya akan kembali jika konten dan tema dari blog itu menarik. dan yang paling tidak kita sadari yaitu dengan kita membuat blog maka biasanya kita juga secara otomatis Belajar Seo karena dengan ini blog kita bisa menjadi terkenal dan disukai mesin pencari.

Baca juga artikel mengenai Tabel Periodik faktor sukses seo

Alasan kedua dengan kita memiliki blog maka secara tidak langsung kita membuat rumah pribadi di internet. kita bebas menggunakan blog pribadi kita untuk apa, bisa untuk jualan,, baerbagi info atau sekedar menulis ungkapan perasaan, atau isi hati. selain media sosial seperti fb, twitter, instagram ternyata blog juga menjadi salah satu media untuk meluapkan emosi dan juga memasarkan produk jualannya bagi para pelaku jualan online.

Alasan ketiga mengapa kita harus punya blog yaitu dengan kita memiliki blog yang bertrafik tinggi kita bisa dengan mudah mendapatkan uang tanpa harus susah susah kerja banting tulang, kita bisa memsang iklan dari siapapun. dan anda dengan bebas pula menentukan harga sewa untuk iklan yang ingin dimuat di blog anda. atau anda juga bisa memasang iklan dari berbagi penyedia iklan seperti google adsense dan sejenisnya. Dari ikan tersebut anda akan mendapat income yang sangat lumayan  jika pengunjung dan jumlah kliknya banyak. dari beberpa orang yang sukses di dunia blog mereka mendapatkan gaji perbulan yang sangat fantastis, betpa tidak dari mereka anda yang sampai mampu membeli rumah dan mobil mewah  yang harganya hingga miliaran rupiah.


Alasan yang berikutnya yaitu dengan kita memiliki dan mengelola blog maka secara langsung kita menambah wawasan karena setiap artikel yang dimuat pasti memrlukan banyak informasi sehingga kita akan terus berusaha menggali apa yang perlu disampaikan dan di tulis dalam artikel tersebut.

Bagaimana apakah anda sudah punya blog?

Semoga bermanfaat,

Baca juga Cara cepat mencari file di komputer








Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar