-->
Aplikasi Selfie Dengan Stiker Kelinci Lucu B612

Aplikasi Selfie Dengan Stiker Kelinci Lucu B612


APLIKASISME.COM - Aplikasi selfie dengan stiker kelinci, kucing, anjing.Banyak bertebaran di media social foto - foto dengan tampilan yang cukup unik dan menggelitik.

Bahkan tidak jarang hingga membuat  orang lain heran dan tak percaya dengan hasil foto yang di temuinya di media social. Pasalnya tidak sedikit  foto yang diunggah ke media social sangat berbeda jauh dengan kenyataan.

Warna kulit bisa berubah menjadi putih, mulus dan banyak lagi efek yang menipu. Meski demikian bagi para penikmat selfie akan menambah rasa percaya diri saat mengunggah fotonya di media social, dengan aplikasi selfie mereka akan mendapatkan hasil foto yang super menakjubkan.

Dan hal ini akan mendatangkan peluang untuk mendapatkan banyak teman dan follower di media social yang digunakan, mereka akan mendapat pujian dan banyak komentar. Apakah anda pernah mengalaminya?

Saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan fitur selfie. Kita tinggal pilih di play store. Namun  Aplikasi yang akan kita bahas sekarang yaitu aplikasi B612.


Sebuah  aplikasi selfie yang tak asing bagi para penyuka selfie ialah aplikasi B612.  Jika kalian melihat foto - foto di media social dengan efek kumis kucing dan ada telinga kucing serta hidungnya  dan di pojok bawah terdapat tulisan B612 maka dapat di pastikan bahwa foto tersebut diambil menggunakan aplikasi B612.

B612 adalah sebuah aplikasi android yang memiliki berbagai macam fitur yang cukup menarik dan mampu mengambil hati para penggemar selfie.

Didalamnya terdapat banyak stiker unik seperti kucing (kumis, hidung dan telinga kucing), kelinci (kumis,hidung,teling dan sebagainya.

Uniknya stiker stiker itu bisa mengenali wajah dan dapat terpasang dengan pas.

Dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan itulah hingga kini aplikasi yang di kembangkan oleh Line corporation itu sudah dipakai hingga 100 juta pengguna di play store.


Selain itu pengguna juga dimudahkan dengan fasilitas share hasil selfie mereka ke media social seperti facebook, twitter, Instagram dan sebagainya.


B612 juga menyediakan banyak filter selfie, sehingga pengguna dengan mudah memilih dan menyesuaikan dan mengatur sesuai dengan keinginan
aplikasi selfie Kumis kucing, Aplikasi stiker unik, aplikasi selfie imut, aplikasi selfie kaya kelinci
Hasil Foto B612


B612 juga menyediakan fitur kolase dan hal ini tentu akan sangat membantu dalam menyusun tampilan hasil selfie sesuai denganbanyaknya blok yang diinginkan.

Selfie dengan Efek kumis Kucing, Telinga kelinci, Telinga kucing, Kumis kucing selfie
Efek Stiker B612


Seperti fitur kamera pada umumnya B612 juga dilengkapi dengan timer kamera. Dengan fitur timer ini sangat membantu jika pengguna melakukan wefie. Tanpa harus menekan tombol dan repot mengaturnya.


Selain untuk berfoto selfie B612 juga terdapat fitur video selfie. Dengan adanya video selfie ini pengguna juga dimanjakan dengan mudahnya menambahkan pilihan audio dan jika kurang sesuaiatau tidak suka dengan pilihan yang disediakan oleh B612 maka pengguna dengan mudah dapat menambahkan musil atau audio favorit kedalam video selfie.


Setelah selesai melakukan selfie pengguna akan dimudahkan lagi dengan pilihan penyimpanan. Pengguna tinggal memilih hasil selfie sesuai dengan kualitas yang diinginkan. Sehingga pengguna aplikasi ini tidak akan khawatir dengan memori penyimpanan yang sempit.
 
Baca juga : Aplikasi rekayasa wajah faceapp

Pada update terbarunya B612 juga telah membolehkan penggunanya dalam menghilangkan watermark yang biasanya terdapat dipojok kanan bawah bertuliskan B612. Jadi  pengguna tidak perlu lagi merasa risih dengan B612 di pojok bawah foto selfienya.


Apakah anda sudah menggunakan aplikasi ini? jika belum segera install aplikasi B612 ini pasti akan ketagihan untuk berselfie ria atau wefie bersama dengan keluarga teman atau bahkan dengan orang-orang yang special.

Untuk mendapatkan aplikasi B612 terbaru dapat di download melalui playstore. Kamu bakal dapetin berbagai stiker kucing kelinci hingga anjing di aplikasi b612 ini.

B612 juga tidak hanya tersedia di android saja kini juga tersedia di iphone.

Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar